X

IntipSeleb – Naysilla Mirdad menunjukkan momen kumpul keluarga menjelang hari Natal. Kali ini, Naysila Mirdad terlihat antusias berkumpul dengan kedua orang tuanya yakni Lydia Kandou dan Jamal Mirdad.

Uniknya, Naysilla Mirdad sempat menjahili Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kumpul Keluarga Menjelang Natal

img_title
Foto : Instagram/naymirdad

Bulan Desember menjadi momen membahagiakan untuk Naysilla Mirdad. Pasalnya, bulan terakhir setiap tahun tersebut bertepatan dengan perayaan hari Natal yang jatuh pada 25 Desember.

Awalnya, Naysilla Mirdad terlihat bertemu dengan sang ibu yakni Lydia Kandou. Keduanya melakukan sesi pemotretan akrab antara ibu dan anak. Naysilla dan Lydia berpose layaknya model profesional.

Kemudian, Naysilla Mirdad memperlihatkan momen kumpul keluarganya di sebuah rumah. Ia mengunggah ulang Instagram Story Kenang Mirdad yang memperlihatkan keluarga Mirdad dan Lydia Kandou tengah menyantap makanan.

Uniknya, ornamen dan dekorasi Natal berwarna merah dan hijau turut menghiasi ruang makan tersebut. Naysilla Mirdad tampak menyantap makanan dengan Jamal Mirdad, Lydia Kandou dandua anggota keluarga lainnya. Tak lupa, Naysilla Mirdad menyisipkan GIF yang bertuliskan, “I Love My Family (Aku cinta keluargaku).”

Naysilla Mirdad juga memperlihatkan keakrabannya dengan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Ia berfoto diapit oleh orang tuanya yang berbeda agama itu. Namun, aktris berusia 33 tahun itu jahil karena justru merekam video bukannya mengambil foto.

“Ini video,” kata Naysilla Mirdad seraya tertawa kecil.
“Loh ini video?” tanya Jamal Mirdad kebingungan disambut tawa kecil oleh Lydia Kandou.

Ucap Alhamdulillah Saat Terima Kado Natal

img_title
Foto : Instagram/naymirdad

Sebelumnya, Naysilla Mirdad tampak menyambut hari Natal dengan menggelar acara kecil bersama sahabat-sahabatnya. Dalam momen tersebut, Naysilla melakukan tukar kado dengan teman-temannya.

Totalitas, Nasyilla Mirdad mengaku telah membeli hadiah di Zara Home. Namun, pemilik nama lengkap Naysilla Nafulany Mirdad tersebut justru mendapatkan kado berisi sembako dan makanan ringan.

Naysilla Mirdad tertawa terbahak-bahak karena mendapatkan kado sembako. Namun, ia tetap berusaha bersyukur dan tak disangka mengucapkan Alhamdulillah dengan semangat.

“Dapet sembako sayang! Alhamdulillah! Dapet sembako!,” kata Naysilla Mirdad memperlihatkan hadiah yang ia dapatkan dari tukar kado dalam acara menyambut hari Natal tahun 2021. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga