img_title
Foto : Instagram/@rizkynazar20

IntipSeleb – Pihak kepolisian kembali mengamankan seorang artis sinetron dengan inisial RN yang diketahui merupakan Rizky Nazar. Ia diamankan pada Senin, 13 Desember 2021 di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Sebelumnya, pihak kepolisian mengamankan Jeff Smith pada 8 Desember 2021 lalu dengan barang bukti narkoba golongan 1 yatu LSD. Kemudian, pihak kepolisian juga mengamankan pesinetron, Bobby Joseph yang diamankan pada Jumat, 10 Desember 2021 lalu dengan barang bukti Sabu. Seperti apa penangkapan dari Rizky Nazar? Berikut artikelnya. 

Rizky Nazar Ditangkap Karena Ganja

Instagram/@syifahadjureal
Foto : Instagram/@syifahadjureal

Artis sinetron, Rizky Nazar diamankan setelah terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia merupakan artis berinisial RN yang diamankan pada Senin, 13 Desember 2021.

"Saya akan menyampaikan terkait penangkapan seorang artis yang kemarin bertanya namanya yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar usia 25 tahun islam artis," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Selasa, 14 Desember 2021.

Saat diamankan di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Rizky Nazar disebut sedang menggunakan narkba jenis ganja. Narkoba yang masuk golongan 1 itu pun ditemukan dengan jumlah kurang dari 1 gram. 

Topik Terkait