img_title
Foto : Instagram/anggunpradesa

IntipSeleb – Anggun Pradesha, produser sekaligus penulis naskah film dokumenter satu ini mengisahkan bagaimana perjalanan hidupnya sebagai transgendrer. Suka dia rasakan sejak kecil saat menyadari bahwa dirinya menyukai sesama jenis.

Tak ingin menjadi aib keluarga, Anggun yang berasal dari Jambi merantau ke Bandung untuk menjadi pekerja seks komersial (PSK). Bagaimana kelanjutannya? Scroll yuk!

Mulai Suka Sesama Jenis dan Dandan saat SMA

YouTube VDVC Seleb
Foto : YouTube VDVC Seleb

Lewat program acara Di Sudut Ruang di kanal YouTube VDVC Seleb, Anggun mengisahkan perjalanan hidupnya kepada Nova Eliza. Dia menceritakan ketika dia mulai suka sesama jenis sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD) dan suka dandan sejak di bangku SMA.

"Lebih menyadari saat sekolah. Dulu kan zaman nggak semaju ini, aku pikir aku gay karena suka sama laki-laki, aku naksir sama temen main basket, kok ganteng ya. Sebenarnya sejak SD udah suka, tetangga ada yang ustaz, aku suka, jadi rajin solat ke masjid. Pas SMP suka temen pebasket. Pas SMA juga suka laki-laki," kata Anggun dalam video tersebut.

Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Anggun mulai suka berdandan. Usai lulus SMA, dia baru sada bahwa dirinya transpuan.

Topik Terkait