img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film Menunggu Bunda akan segera tayang dalam waktu dekat ini. Sang sutradara, Richard Oh mengaku mendapatkan kenikmatan dari para pemainnya yaitu Donny Damara, Putri Ayudya, Rey Mbayang, Adinda Thomas, dan Steffi Zamora. 

Para aktor dan aktris dalam film ini disebut memang sangat mendalami peran mereka masing-masing. Bahkan ada beberapa improvisasi yang dilakukan sehingga membuat Richard Oh lebih senang. Seperti apa cerita terkait film Menunggu Bunda? Berikut artikelnya. 

Pemain Banyak Berimprovisasi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Richard Oh sutradara dalam film Menunggu Bunda menceritakan kejadian yang menyenangkan saat penggarapan film itu. Ia menyampaikan jika para aktor dan aktris dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini lah yang membuatnya senang. 

Sebab, tidak hanya aktor dan aktris senior yang menunjukkan keseriusannya dalam film ini. Namun, seluruh pemain seakan menyatu untuk membuat film Menunggu Bunda ini menjadi yang terbaik. 

Richard Oh menyampaikan jika Donny Damara dan Putri Ayudya seakan sudah memiliki pos masing-masing untuk mendalami peran dan membangun chemistry dengan pemeran lainnya. 

Topik Terkait