X

IntipSeleb – Isu mengenai Naysila Mirdad telah menjadi mualaf mulai ramai diperbincangkan publik ketika hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov mulai menujukan keseriusan. Hingga kini belum ada tanggapan langsung dari Naysila Mirdad terkait hal tersebut. 

Usai menjadi saksi dalam sidang gugatan cerai Kenang Mirdad dan Tyna kanna. Naysila Mirdad akhirnya angkat bicara mengenai isu tersebut. Seperti apa tanggapan dari Naysila ketika mendengar isu itu? Yuk langsung di scroll

Segera Menikah

img_title
Foto : Instagram/naymirdad

Jamal Mirdad mengungkapkan doa kepada sang putri Naysila Mirdad yang dikabarkan akan segera dipersunting oleh sang kekasih. Ia menyampaikan jika jodoh pasti akan datang di waktu yang tepat. 

"Yah di doakan saja, jodoh itukan tidak akan lari kemana, dan datangnya kapan? Mudah-mudahan minta doa kalian semua," ucap Jamal Mirdad di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Desember 2021.

Naysila Mirdad pun tidak ingin terlalu membahas mengenai pernikahan. Ia menganggap jika hubungannya telah serius pasti semua pihak juga akan mengetahuinya. 

"Doanya dulu ya. Apa? (Senyum-senyum) doain, nanti misalkan udah ada tanggal yang pasti, orangnya udah pasti, baru.. gitu," ujar Naysila. 

Naysila Mirdad pun mengungkapkan kriteria laki-laki yang nantinya akan menjadi suaminya. Ia ingin mendapatkan laki-laki yang penyayang, memiliki agama yang baik, dan tentunya bertanggung jawab. 

"Yang pasti itu karakternya, laki-laki itu harus punya karakter yang kuat, penyayang, punya integritas, terus juga agamanya bagus, bertanggung jawab, penyayang, humoris, wah banyak deh, kalau di list masih banyak lagi, kurang lebih kayak papah," katanya. 

Jawab Kabar Mualaf

img_title
Foto : Instagram/naymirdad

Jamal Mirdad pun merasa terkait jodoh ataupun pasangan bisa ditentukan oleh sang anak sendiri. Ia nantinya hanya akan mempercayakan Naysila Mirdad kepada pria pilihannya itu. Terkait, kriteria pria, Jamal Mirdad turut menyinggung mengenai agama. 

"Yah nanti kan akan terlihat, akan terlihat, akan terwujud, InsyaAllah, yang jelas itu tadi, jodoh itu sudah ditentukan, dan pasti insyaallah ada. Yang lebih penting adalah bagaimana kalau sudah dapet jodoh, menjalankan perjodohan dua belah pihak antara laki-laki dan perempuan tersebut," ujar Jamal Mirdad. 

"Sehat jasmani rohani, seagama, bertanggung jawab. Bertanggung jawab itu dalam tanda kutip ikhlas mencintai segala kekurangannya, bukan cuma kelebihannya, saya kira itu," sambungnya. 

Terus disinggung mengenai agama yang sama dan kuat. Membuat publik pun bertanya-tanya terkait keyakinan yang saat ini sedang dianut oleh Naysila Mirdad. Terkait hal tersebut ia hanya meminta doa agar semua keputusan yang diambil bisa berjalan baik. 

"Kenapa selalu bawa-bawa arah ke sana ya, pokoknya aku minta di doain aja semuanya yang terbaik," ucap Naysila Mirdad. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga