img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Isu mengenai Naysila Mirdad telah menjadi mualaf mulai ramai diperbincangkan publik ketika hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov mulai menujukan keseriusan. Hingga kini belum ada tanggapan langsung dari Naysila Mirdad terkait hal tersebut. 

Usai menjadi saksi dalam sidang gugatan cerai Kenang Mirdad dan Tyna kanna. Naysila Mirdad akhirnya angkat bicara mengenai isu tersebut. Seperti apa tanggapan dari Naysila ketika mendengar isu itu? Yuk langsung di scroll

Segera Menikah

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Jamal Mirdad mengungkapkan doa kepada sang putri Naysila Mirdad yang dikabarkan akan segera dipersunting oleh sang kekasih. Ia menyampaikan jika jodoh pasti akan datang di waktu yang tepat. 

"Yah di doakan saja, jodoh itukan tidak akan lari kemana, dan datangnya kapan? Mudah-mudahan minta doa kalian semua," ucap Jamal Mirdad di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Desember 2021.

Naysila Mirdad pun tidak ingin terlalu membahas mengenai pernikahan. Ia menganggap jika hubungannya telah serius pasti semua pihak juga akan mengetahuinya. 

Topik Terkait