img_title
Foto : Instagram/asmirandah89

IntipSeleb – Asmirandah dan Jonas Rivanno membeberkan pengalaman diancam dibom saat mereka hendak memberikan kesaksian di sebuah gereja. Alih-alih takut, Asmirandah justru memberikan reaksi kocak.

Bahkan, Asmirandah yang memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen itu mengaku tidak takut mati dalam keadaan tengah melakukan pelayanan kepada Tuhan. Seperti apa pengakuan Asmirandah dan Jonas Rivanno? Simak artikelnya di bawah ini!

Dapat Ancaman Dibom

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Setelah Asmirandah pindah agama ke Kristen, ia dan Jonas Rivanno mendapatkan tawaran untuk memberikan kesaksian dari satu gereja ke gereja lainnya. Tak disangka, keduanya justru mendapatkan ancaman akan dibom jika nekat memberikan kesaksian tersebut.

"Sempet ada yang ngancem. Kita pernah tuh saat kita dateng di suatu daerah, kita dateng ke sana tiba-tiba dapat ancaman kalau sampai kita bersaksi, tempat untuk KKR-nya (Kebaktian Kebangkitan Rohani) itu dibom," kata Jonas Rivanno di YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada 14 Desember 2021.

Tak main-main, panitia KKR menemukan sebuah bom di bawah panggung. Jonas Rivanno dan Asmirandah mendapati para panitia KKR berwajah serius dan tegas. Namun, perempuan yang akrab disapa Andah itu malah melontarkan lelucon santai.

Topik Terkait