img_title
Foto : Instagram/natashawilona12

IntipSeleb – Kabar bahagia menyelimuti aktris cantik Natasha Wilona. Pemain series Little Mom tersebut tengah berulang tahun.

Namun, video lama Natasha Wilona saat diberi kejutan oleh Verrell Bramasta kembali tersorot. Wanita berusia 23 tahun tersebut memang telah lama putus dari kekasihnya Verrell. Namun sejumlah fans Wilona dan Verrell atau yang disebut Wilver tampaknya masih belum move on dengan hubungan mereka berdua.

Video saat Verrell Bramasta memberikan kejutan kepada Natasha Wilona saat berulang tahun kembali tersorot. Penasaran seperti apa video lama Wilona saat diberi kejutan oleh Verrell Bramasta, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Video Lama Verrel Bramasta Beri Kejutan Ulang Tahun Natasha Wilona Kembali Disorot, Warganet Doakan Berjodoh

TikTok/Natashawilonafans
Foto : TikTok/Natashawilonafans

Wanita kelahiran 15 Desember 1998 tersebut tampaknya tengah berbahagia, karena baru saja berulang tahun. Natasha Wilona yang kini genap berusia 23 tahun, semakin terlihat cantik dan kariernya semakin cemerlang.

Saat hubungannya putus dengan aktor sekaligus pesinetron Verrell Bramasta, sejumlah fans Wilona dan Verrel tampak kecewa dan mereka mendokan agar keduanya bisa balikan.

Topik Terkait