img_title
Foto : Instagram/dennysumargo @edlnlaura

IntipSeleb – Publik terkejut dengan kabar meninggalnya selebgram Laura Anna yang belakangan ini sempat menjadi sorotan publik lantaran kasus kecelakaannya bersama sang kekasih Gaga Muhammad. Sempat diundang di beberapa podcast selebriti, Laura Anna rerakhir tampak berkunjung ke rumah Denny Sumargo.

Hanya bisa duduk di kursi roda, Denny Sumargo tampak menggendong Laura Anna sampai ke mobil. Aksi gendongan terakhir Denny Sumargo tersebut menjadi sorotan warganet. Penasaran seperti apa potret gendongan terakhir Denny Sumargo kepada Laura Anna sebelum meninngal, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pesan & Gendongan Terakhir Denny Sumargo Sebelum Laura Anna Meninggal

Instagram/sumargodenny
Foto : Instagram/sumargodenny

Laura Anna terlihat telah berkunjung ke rumah Denny Sumargo tadi malam. Diduga hal tersebut merupakan hari terakhirnya keluar rumah. Laura Anna yang tampak kesusahan bergerak sempat didorong oleh Denny Sumargo dan dudukan di kursi roda.

Diduga telah mengisi podcast Curhat Bang di YouTube Denny Sumargo, Laura Anna tampak terlihat senang dan sumringah. Saat mengantar ke mobil, Denny Sumargo tampak menggendong Laura Anna dan sempat memberi pesan janji diantara keduanya.

“Kita ke lapangan basket kali ya,” ujar Denny Sumargo dalam stories Instagram pribadinya, dilansir IntipSeleb Rabu, 15 Desember 2021.

Topik Terkait