img_title
Foto : Instagram/gagamuhammad

IntipSeleb – Setelah Laura Anna meninggal dunia, Gaga Muhammad akhirnya dikroyok secara online oleh netizen. Hal itu terjadi karena Gaga Muhammad meninggalkan Laura Anna di saat kondisi terpuruk. Tak hanya, Gaga Muhammad juga selingkuh, hingga akhirnya hubungannya dengan Laura Anna pupus. 

Disebut parasit dan benalu, Gaga Muhammad sering kali diakui sering memanfaatkan pacarnya sebagai sumber uang. Bahkan, Laura Anna sempat menceritakan ini di akun Instagramnya. Lantas, apa sih pekerjaan Gaga Muhammad ini? Yuk, cek di bawah ini.

Tentang Gaga Muhammad

Instagram/gagamuhammad
Foto : Instagram/gagamuhammad

Gaga Muhammad lahir pada 17 November 2000, di Jakarta. Nama lengkapnya adalah Sabda Alam Muhammad. Gaga menempuh pendidikan di SMA Bakti Mulya 400, satu sekolah dengan Azriel Hermansyah dan El Rumi. 

Gaga populer di dunia hiburan sejak retaknya hubungannya dengan Awkarin. Ketenaran itu mulai ia raih di tahun 2016, tepat ia dan Awkarin putus. Netizen mulai penasaran dengan Gaga, karena mendengar dan menyimak cerita Awkarin yang begitu menyedihkan saat putus dari Gaga. 

Sialnya, selang beberapa bulan hubungan mereka kandas, Gaga menjalin hubungan dengan Selebgram Caca Zata. Hubungannya dengan Caca Zeta pun tak berlangsung lama, padalah Gaga mengaku bahwa Caca sulit untuk didapatkan dan sangat berkelas. 

Topik Terkait