img_title
Foto : Instagram/rizkynazar20

IntipSeleb – Aktor muda tampan, Rizky Nazar ditangkap polisi saat sedang menggunakan narkoba golongan 1 yakni Ganja di kediamannya di kawasan Kramat Jati, 13 Desember 2021 lalu. 

Ia kemudian membeberkan alasannya kepada publik menggunakan Ganja hingga membuatnya ditangkap polisi. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Rizky Nazar Konsumsi Ganja Karena Kesulitan Tidur

Instagram/ @rizkynazar20
Foto : Instagram/ @rizkynazar20

Rizky Nazar tersandung kasus narkoba dan ditangkap polisi usai kepergok menggunakan narkoba golongan 1 yakni Ganja di kediamannya di kawasan Kramat Jati, 13 Desember 2021 lalu. 

“Dalam proses penangkapan Rizky Nazar, polisi menemukan barang bukti yakni dua bungkus jenis ganja. “Penyidik telah menetapkan saudara RN sebagai tersangka, yang bersangkutan diamankan pada 13 Desember pukul 20.30 di Kramat Jati, Jakarta Timur,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu, 15 Desember 2021. 

“Diamankan barang bukti ada dua bungkus pertama seberat 0,36 gram dan yang kedua 0.61 gram,” sambung Zulpan.

Lebih lanjut, Zulpan membongkar alasan Rizky Nazar mengonsumsi barang haram tersebut. Ia beralasan memakai narkoba jenis narkoba lantaran kesulitan tidur. 

“Adapun alasannya membantu untuk mudah tidur karena yang bersangkutan mengalami kesulitan tidur, Ganja digunakan untuk mudah tidur,” ucap Zulpan.

Kasus Rizky Nazar Masih dalam Proses

Instagram/@rizkynazar20
Foto : Instagram/@rizkynazar20

Sampai saat ini, kasus Rizky Nazar diketahui masih dalam tahap pemeriksaan. Berdasarkan pemeriksaan, Rizky Nazar mengaku  bahwa ia memesan Ganja dari seseorang yang kini jadi kejaran polisi. 

“Saat ini masih dalam pemeriksaan dari mana dia mendapatkan masih diburu oleh Polres Metro Jakarta Selatan, dapat barang tersebut dari seseorang  dan seseorang itu sedang dalam pengejaran,” kata Zulpan. 

Atas hal ini, Rizky Nazar diketahui akan dikenakan pasal 127 ayat 1 UU RI tentang narkotika dengan ancamann 4 tahun penjara. 

Sebelumnya pihak kepolisian mengamankan pesinetron Jeff Smith usai menggunakan narkoba jenis LSD. Ia diamankan pada 8 Desember 2021 di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Selain Jeff Smith, ada artis, Bobby Joseph yang juga sama diamankan pihak kepolisian pada Jumat, 10 Desember 2021 lalu. 

Terkait hal tersebut, pihak kepolisian memastikan jika tidak ada keterkaitan antara Rizky Nazar dengan dua artis yang diamankan sebelumnya yaitu Jeff Smith dan Bobby Joseph. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait