img_title
Foto : Instagram/itsrossa910 @wikasalim @zaskia_gotix

IntipSeleb – Indonesia terdiri dari beragam macam suku budaya, salah satunya suku Sunda. Tak ayal, sejumlah artis dan selebriti Tanah Air memiliki darah keturunan Sunda.

Artis berdarah Sunda rata-rata memiliki paras yang cantik dan memukau. Selain aura wajah yang rupawan, biasanya orang yang memiliki darah Sunda tampak begitu lembut dan selalu menjadi idaman semua pria. Deretan artis berdarah Sunda ini berhasil menarik perhatian, baik dengan karyanya maupun dengan pesonanya. Penasaran siapa saja deretan artis berdarah Sunda yang sukses di industri hiburan Tanah Air, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih dikenal Rossa, merupakan seorang diva Indonesia yang memiliki darah keturunan Sunda. Wanita kelahiran Sumedang 9 Oktober 1978 ini, sukses dengan segudang karyanya yang begitu dicintai oleh semua masyarakat lokal maupun internasional. Selain bertubuh mungil, Rossa juga memiliki paras cantik dan daya pikat yang luar biasa bak seorang remaja.

Instagram/@itsrossa910
Foto : Instagram/@itsrossa910

Pedangdut berparas cantik dan bertubuh mungil Wika Salim, memang selalu menjadi pusat perhatian para lelaki. Wanita kelahiran Bogor ini memiliki pesona yang luar biasa. Selain aura cantiknya yang semakin bersinar, Wika Salim juga sering memamerkan potret seksinya dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Instagram/@wikasalim
Foto : Instagram/@wikasalim

Pelantun lagu Bang Zono kini tengah menjadi sorotan publik. Isu keretakan rumah tangganya dengan sang suami Sirajuddin Mahmud, semakin tersebar luas. Rupanya, Zaskia Gotik merupakan pedangdut berdarah Sunda. Wanita kelahiran Karawang 27 April 1990 ini sukses berkarier di industri hiburan sebagai seorang penyanyi dangdut maupun sebagai juri ajang pencarian bakat.

Topik Terkait