img_title
Foto : Instagram/asmirandah89

IntipSeleb – Asmirandah menitikkan air mata haru saat menceritakan keputusannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Perempuan yang akrab disapa Andah itu menegaskan anut Kristen bukan demi menikah dengan Jonas Rivanno.

Namun, Asmirandah tidak menepis mendapatkan cacian karena dituduh mempermainkan agama dengan Jonas Rivanno pada beberapa tahun lalu. Lantas, bagaimana tanggapan Asmirandah? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Menangis Ceritakan Keputusan Pindah Agama ke Kristen

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Asmirandah merasa keputusannya pindah agama ke Kristen terdapat campur tangan Tuhan. Namun, Asmirandah menyatakan bukan dirinya yang memilih Kristen. Tetapi, Yesus secara spesial telah memilih Asmirandah.

Seolah tidak bisa berkata-kata, Asmirandah tidak bisa membeberkan perasaannya ketika Tuhan menjamah hatinya. Ia juga tidak bisa mengungkapkan perasaan spesial saat Roh Kudus ada di dalam hatinya.

“Aku selalu bilang emang bukan aku yang pilih Tuhan, tapi Tuhan Yesus yang pilih aku. Itu selalu aku kasih tahu setiap kita bersaksi di gereja di mana pun. Karena menurut aku, aku enggak bisa bilang aku bertemu Tuhan begini begini,” ungkapnya di YouTube Daniel Mananta Network, 15 Desember 2021.

Topik Terkait