img_title
Foto : Instagram/syifahadjureal

IntipSeleb – Rizky Nazar telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dirinya diamankan oleh kepolisian pada Senin, 13 Desember 2021 di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Saat diamankan, Rizky Nazar sedang menggunakan narkoba golongan 1 yaitu ganja. Tentunya hal ini mengagetkan banyak pihak. Banyak yang tak menyangka bahwa ia menggunakan obat-obatan terlarang tersebut. Namun Syifa Hadju tetap mendukung Rizky Nazar. Mau tahu seperti apa dukungan tersebut? Yuk langsung aja simak ke bawah untuk tahu ulasan lengkapnya. Check it out!

Percaya Dengan Rizky Nazar

Foto :

Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah menjalani kisah asmara sejak tahun 2020 lalu. Pasangan muda Rizky Nazar dan Syifa Hadju menjadi panutan dan dianggap romantis, sehingga banyak yang memperhatikan cinta mereka.

Kini Rizky Nazar tersandung masalah penyalahgunaan narkotika, Sebagai kekasih, Syifa Hadju pun memberikan dukungannya kepada Rizky Nazar. Ia mengungkapkan bahwa sang kekasih, Rizky Nazar merupakan orang tertulus yang ia kenal.

Ky, kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal,” tulis Syifa Hadju dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Kamis 16 Desember 2021.

Topik Terkait