img_title
Foto : Instagram/bj_sj2013 @philipekarunia

IntipSelebModel rambut pendek pria yang berhasil disukai dan tiru banyak orang salah satunya potongan rambut pendek seperti artis Korea Selatan Park Seo Joon. Model rambut ini biasanya, diikuti oleh orang-orang yang ingin terlihat macho.

Sejumlah selebriti Korea dan Indonesia, banyak yang menggunakan potongan rambut pendek yang anti mainstream tersebut. Contohnya seperti Arya Saloka (Aldebaran) yang kini namanya tengah banyak disorot publik. Penasaran seperti apa penampilan kece dan macho pria berambut pendek, yuk simak model potongan rambutnya yang berhasil bikin kalian lebih kece.

Model Rambut Cut Bowl Ala Park Seo Joon

Instagram/bn_sj2013
Foto : Instagram/bn_sj2013

Model rambut pendek pria yang pertama versi IntipSeleb yaitu seperti potongan rambut artis Korea Park Seo Joon. Park Seo Joon menggunakan potongan rambut model Cut Bowl seperti ini saat membintangi beberapa drama Korea, salah satunya drama yang begitu fenomenal yaitu Itaewon Class tahun 2020 lalu.

Sejumlah model rambut pria Korea memang berhasil menarik perhatian publik, terlihat semakin keren dan kece model rambut pria Korea selalu jadi idaman mata wanita. Deretan model rambut pendek yang ditampilkan oleh oppa-oppa bintang drakor, merupakan model rambut yang kebanyakan dibentuk di salon-salon ternama Korea.

Bowl cut atau gaya rambut mangkok memang sering dibenci banyak orang karena akan memberi kesan cupu atau kekanak-kanakan. Tapi, seiring dengan merebaknya idol Korea, model rambut ini malah menjadi tren.

Saat ini banyak pria yang memakai gaya rambutnya untuk menyerupai idol K-Pop yang memodifikasi dan membiarkan rambutnya lebih panjang. Selain itu, gaya rambut ini juga memberikan sedikit tekstur rambut agar lebih bervolume.

Model rambut ini biasanya sering dipakai oleh beberapa bintang ternama Korea Selatan, dan juga menjadi salah satu potongan rambut terfavorit karena bisa membuat wajah kita semakin ganteng. Untuk kalian yang ingin tampil kece dan ganteng mirip Park Seo Joon, jangan lupa potong rambut dengan model rambut pendek Cut Bowl.

Model Rambut Pendek Taper Pade Ala Aldebaran (Arya Saloka)

Instagram/AryaSaloka
Foto : Instagram/AryaSaloka

Model rambut pria yang berhasil membuat banyak wanita kepincut, salah satunya yaitu model taper pade. Potongan rambut ini biasanya sering digunakan oleh pria-pria keren yang ingin terlihat berwibawa dan bijaksana.

Namun ternyata aktor ternama nomor satu di Indonesia pun tak kalah keren saat menggunakan model potongan rambut ini. Aktor Arya Saloka atau lebih dikenal dengan Aldebaran ini, menggunakan potongan yang sama seperti Song Joong Ki yaitu model Taper Pade.

Model rambut ini, biasanya dibentuk dengan sedemikian rupa dan mengikuti bentuk rambut aslinya. Setelah dipotong dan berhasil mengikuti bentuk rambut asli, biasanya model rambut taper pade tersebut dikombinasi dengan menggunakan pomade atau spray rambut agar menambah nilai keren dan kece.

Mengangkat jambul rambut bagian depan, taper pade ala Aldebaran ini biasanya memang menjadi primadona wanita karena terlihat ganteng dan keren. Sekilas model rambut ini memang mirip dengan potongan undercut. Tapi, potongan ini sangat menonjolkan gradasi di bagian kanan dan kiri kepala. Sedangkan untuk bagian bawah dicukur pendek dan memanjang perlahan ke bagian atas.

Dengan memiliki potongan rambut model Taper Pade ala Aldebaran ini, kalian akan dilirik oleh banyak wanita salah satunya oleh Andin.

Model Rambut Under Cut Ala Ariel Noah

Instagram/arielnoah
Foto : Instagram/arielnoah

Model rambut ala Ariel Noah merupakan salah satu potongan yang berhasil memikat banyak kaum wanita. Model under cut ini, biasanya sering digunakan oleh sejumlah orang yang memiliki karismatik tinggi.

Vokalis grup band Noah tersebut, merupakan salah satu pria yang memiliki jiwa muda dan berkarisma luar biasa. Berhasil memikat sejumlah artis cantik Tanah Air, Ariel Noah kerap menjadi idaman semua wanita.

Sebut saja Luna Maya dan Sophia Latjuba, keduanya merupakan mantan kekasih Ariel Noah yang diduga masih memiliki perasaan dan belum cukup move on dengan pesona keren Ariel Noah.

Undercut merupakan teknik potong rambut yang dipakai untuk memberikan dimensi tipis di bagian samping kepala. biasanya untuk bagian bawah dicukur pendek dengan bagian atas yang dibiarkan tebal.

Oleh karena itu model rambut pria ini dapat diaplikasikan pada banyak bentuk muka, misalnya pada pria yang memiliki gaya rambut cepak belah dua. model undercut ini terlihat cukup sederhana dan masih menjadi tampilan yang paling banyak disukai pria.

Untuk menjadi tampan dan keren seperti Ariel Noah, kita hanya perlu pergi ke salon dengan memotong rambut model potongan undercut. Beri sentuhan pomade dan wax, aplikasikan dan sedikit angkat ke belakang hingga membentuk lengkungan bagian tipis.

Model Rambut Short and Spiky Ala Verrel Bramasta

instagram/bramastavrl
Foto : instagram/bramastavrl

Model rambut short and spesial Verrel Bramasta merupakan salah satu model rambut yang paling banyak dikagumi oleh wanita Indonesia. Rambut yang sedikit diangkat ke atas pada bagian depannya, membuat siapapun yang memiliki model rambut seperti ini akan terlihat tampan dan rupawan.

Model rambut terkece ala Verrel Bramasta, merupakan gaya rambut yang bisa membuat banyak wanita jatuh hati dan klepek- klepek. model rambut seperti ini dapat dikatakan sebagai model rambut yang tak akan pernah lekang oleh waktu.

Model rambut ala Verrel Bramasta ini masih dianggap trendy dan masih banyak peminatnya. memiliki ciri khas potongan rambut bagian atas yang runcing berdiri, tampilan rambut Anda akan terlihat keren meskipun sedikit berantakan.

dengan gaya rambut ini kalian akan terlihat keren seperti Verrel pada saat bermain di sinetron Putri untuk Pangeran. menjadi keren dan terlihat sedikit manis ala Verrel Bramasta kalian wajib mencoba potongan rambut dengan gaya short and speaking ini saat mendatangi salon atau barbershop.

Model Rambut Messy Hair Cut Ala Rayn Wijaya

Instagram/raynwijaya
Foto : Instagram/raynwijaya

Model rambut Messy hair merupakan potongan rambut ala aktor tampan Rayn Wijaya. Kekasih dari aktris cantik Ranty Maria ini, sering menggunakan model potongan Messy hair dan terlihat mempesona.

model potongan ini biasanya sering digunakan oleh sejumlah aktor ternama tanah air. gaya rambut yang sedikit berantakan tersebut hampir mirip dengan potongan rambut ala aktor ternama Korea Selatan yaitu Lee Min Ho.

gaya rambut super kece yang bisa menarik perhatian banyak wanita memiliki kesan santai dan tidak kaku jika menghadiri sebuah acara formal ataupun informal. gaya rambut ini cocok untuk beberapa wajah Asia khususnya untuk pria Indonesia.

biasanya model rambut ini membuat penampilanmu akan tampak modern dan terlihat kece parah jika menatap seseorang. potongan rambut Messy hair yang digunakan oleh Raden Wijaya dalam film anak jalanan, berhasil membuat aktris cantik Ranty Maria kepincut dan jatuh hati kepadanya.

Jika kalian mendatangi babershop dan salon andalan kalian, wajib mencoba potongan rambut model nasi her agar terlihat kece dan tampan seperti Rayn Wijaya.

Topik Terkait