X

IntipSeleb – Baru-baru ini, telah tersiar kabar di media sosial bahwa Mulan Jameela dan keluarganya terciduk tidak mematuhi UU dalam protokol kesehatan COVID-19. Pasalnya, Mulan Jameela dan keluarga diduga kabur dari karantina setelah kembali dari Turki. 

Buntut laporan netizen itu yang semakin banyak di sosial media, Partai Gerindra akhirnya memutuskan memanggil Mulan Jameela untuk dimintai keterangan. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Mulan Jameela membawa suami dan anak-anak ke Turki saat kerja

img_title
Foto : Instagram/mulanjameela1

Tujuan Mulan Jameela ke Turki, memang murni bekerja. Meski demikian, Mulan Jameela didampingi oleh suami dan tiga anaknya selama bekerja di Turki. Sialnya, sepulangnya dari Turki, keluarga tersebut kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan COVID-19. 

Sederet akun sosial media menemukan bahwa keluarga Mulan Jameela kabur karantina.Bukti yang tengah beredar di sosial media menunjukkan bahwa keluarga Mulan Jameela pergi ke pusat perbelanjaan di Jakarta. 

“Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara,” ungkap warganet ke DM yang diunggah Adam Deni di Instagram, yang telah dibritakan Intipseleb pada Minggu, 12 Desember 2021.

“Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke-7 karantina saya. Tetapi pada 9 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah. Dan pada hari yang sama. Anaknya Al Ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop,” sambungnya.

Parta Gerindra akan panggil Mulan Jameela untuk beri penjelasan

img_title
Foto : Instagram/@mulanjameela1
 

Saat hebohnya kasus Mulan Jameela itu, DPP Partai Gerinda akhirnya memutuskan memanggil Mulan Jameela untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

“Sehubung dengan maraknya pemberitaan di tengah masyarakat, melalui media daring dan jaringan media sosial lainnya terkait anggota DPR RI atas nama Ibu Mulan Jameela, maka kami DPP Partai Gerindra dalam hal ini BPD segera menindaklanjuti dengan memanggil Ibu Mulan Jameela untuk dimintai klarifikasi dan keterangan lainnya” kata Ketua BPD DPP Partai Gerindra, Bambang Kristiono dalam keterangan tertulis pada Jumat, 17 Desember 2021.

Ketua BPD DPP itu, menjelaskan bahwa permintaan klarifikasi itu bagian dari dukungan untuk mencegah penularan COVID-19. 

Tak hanya itu, selaku orang yang bekerja di pemerintahan, pemanggilan itu juga bentuk kesadaran Mulan Jameela untuk mematahui UU protokol kesehatan di masa COVID-19. 

Sementara itu, kuasa hukum Dhani, Ali Lubis juga sempat membantah kliennya itu tidak menjalankan karantina mandiri sesuai dengan anjuran pemerintah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga