img_title
Foto : Instagram/mulanjameela1

IntipSeleb – Baru-baru ini, telah tersiar kabar di media sosial bahwa Mulan Jameela dan keluarganya terciduk tidak mematuhi UU dalam protokol kesehatan COVID-19. Pasalnya, Mulan Jameela dan keluarga diduga kabur dari karantina setelah kembali dari Turki. 

Buntut laporan netizen itu yang semakin banyak di sosial media, Partai Gerindra akhirnya memutuskan memanggil Mulan Jameela untuk dimintai keterangan. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Mulan Jameela membawa suami dan anak-anak ke Turki saat kerja

Instagram/mulanjameela1
Foto : Instagram/mulanjameela1

Tujuan Mulan Jameela ke Turki, memang murni bekerja. Meski demikian, Mulan Jameela didampingi oleh suami dan tiga anaknya selama bekerja di Turki. Sialnya, sepulangnya dari Turki, keluarga tersebut kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan COVID-19. 

Sederet akun sosial media menemukan bahwa keluarga Mulan Jameela kabur karantina.Bukti yang tengah beredar di sosial media menunjukkan bahwa keluarga Mulan Jameela pergi ke pusat perbelanjaan di Jakarta. 

“Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara,” ungkap warganet ke DM yang diunggah Adam Deni di Instagram, yang telah dibritakan Intipseleb pada Minggu, 12 Desember 2021.

Topik Terkait