img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Momen kedekatan Fuji, adik ipar Vanessa Angel dengan Thariq Halilintar kerap menuai kehebohan. Hal ini lantaran keduanya sukses buat baper warganet saat tengah bersama dalam konten memasak bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

Fuji bahkan dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar. Namun, dipertengahan suasana itu, akun media sosial wanita yang diketahui dekat dengan Thariq yakni Chandrika Chika menjadi sorotan. Mengapa seperti itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Fuji dan Thariq Halilintar Didoakan Berjodoh

YouTube/AH channel
Foto : YouTube/AH channel

Fuji belakangan memang menjadi sorotan media semenjak kepergiaan kakaknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia kian aktif dan sering muncul diberbagai program TV. Fuji seringkali menceritakan tentang pengalaman pahit dan perjuangan kakaknya selama hidup.

Namun, kemunculan Fuji saat berada dalam konten memasak bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar justru membuat baper warganet. Sebab, Fuji terlihat cocok dengan adik Atta yakni Thariq Halilintar. 

Keduanya bahkan tak canggung saling balas-balasan memberikan gombalan yang berakhir saling malu-malu. Momen ini pun membuat baper warganet dan tak sedikit yang mendoakan mereka berjodoh. Bahkan, warganet menuliskan akan mengkawal hubungan mereka sampai ke pelaminan.

Topik Terkait