img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Beberapa selebritis Indonesia memutuskan untuk pindah agama. Bukan tanpa sebab, sederet artis Tanah Air tentunya memiliki perjalanan spritual tertentu sehingga menggerakkan hati mereka untuk pindah agama.

Bahkan, beberapa selebritis Indonesia langsung memutuskan untuk dibaptis setelah pindah agama dari Islam ke Kristen. Lantas, seperti apa momen artis yang dibaptis setelah pindah agama ke Kristen? Yuk kita ulik satu per satu.

Kiki Fatmala

Instagram
Foto : Instagram

Kiki Fatmala mengaku tergerak pindah agama ke Kristen setelah mendengarkan lagu rohani yang diputar di runmah temannya pada tahun 2014. Tak disangka, Kiki tersentuh dan menangis tanpa henti.

Singkat cerita, Kiki Fatmala memberanikan diri untuk izin ikut beribadah ke gereja bersama temannya. Tetapi, ia sembunyi-sembunyi karena masih berstatus pemeluk agama Islam.

“Aku tanya, ‘boleh gak aku ikut ke gereja?.’ Pertama kali ke gereja diajak duduk paling depan. Saya lihat kamera, saya langsung gini (menyembunyikan wajah). Ketakutan kalau orang tahu saya di agama yang lain. Saya takut tapi mau dengar,” kata Kiki Fatmala di YouTube Gereja Satu Jam Saja, 5 April 2021.

Topik Terkait