img_title
Foto : Instagram/inijedar @aurelie.hermansyah @riaricis1795

IntipSeleb – Artis menikah di tahun 2021 dengan menggelar resepsi pernikahan super mewah. Sebut saja Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dituding menghabiskan uang hingga miliaran rupiah. 

Pasangan selebriti memang kerap menjadi sorotan publik, mulai dari kehidupan sehari-harinya, gaya hidupnya, maupun acara pernikahannya. Lantas siapa saja artis Tanah Air yang menikah di tahun 2021, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pernikahan pertama artis di tahun 2021 yang paling meriah dan dikabarkan menghabiskan biaya hingga Rp25 miliar. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah dengan menggelar beberapa resepsi super mewah bak raja dan ratu. Pernikahan super spektakuler tersebut digelar pada 13 April 2021.

Instagram/Aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/Aurelie.hermansyah

Pernikahan YouTuber ternana berikutnya yaitu Ria Ricis dan Teuku Ryan. Menggelar pernikahan super mewah bak di negeri dongeng, Ricis dan Teuku Ryan disebut menghabiskan biaya mencapai 3 miliar rupiah. Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu.

Instagram/riaricis1795
Foto : Instagram/riaricis1795

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021. Pernikahan yang digelar secara sakral dan dihadiri oleh pihak keluarga inti dan sejumlah kerabat terdekat saja. Jedar dan Vincent Verhaag memutuskan untuk segera menikah usai beberapa bulan berkenalan.

Topik Terkait