img_title
Foto : Instagram/shandyaulia

IntipSeleb – Usai dirinya merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 nya bersama David Herbowo, Shandy Aulia semakin tunjukkan kebahagiaan keluarga kecilnya.

Sebelumnya, Shandy Aulia diterpa isu miring mengenai rumah tangganya. Kini, ia sedang menikmati liburan di Amerika Serikat bersama keluarga kecilnya tersebut. Shandy Aulia pun mengunggah tulisan mengenai esensi rumah tangga. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Unggah Kemesraan Kembali

instagram/shandyaulia
Foto : instagram/shandyaulia

Setelah potret mesra bersama sang suami menghilang di postingan Instagramnya, kini Shandy Aulia menegaskan secara tipis-tipis mengenai isu miring yang menimpanya.

Shandy Aulia mengunggah potret mesra bertiga dengan David dan Claire. Dirinya pun memberikan kata bijak mengenai emosi versus esensi dalam rumah tangga.

Emosi VS Esensi. Keputusan dengan emosi memang akan terlihat lebih mudah dan sepertinya selesai... Hidup akan menjadi lebih baik. Tapi kenyataan yang ada mengambil keputusan berdasarkan emosi karena merasa berhak “lebih bahagia” adalah keputusan indah “Sesaat” karena sifatnya tidak kekal,” tulis Shandy Aulia dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Senin 20 Desember 2021.

Topik Terkait