img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Doddy Sudrajat menjalani sidang permohonan perwalian atas sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Ia memang telah mengajukan permohonan perwalian sendiri ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Sayangnya usai persidangan, Doddy Sudrajat enggan memberikan komentarnya. Ia dan kuasa hukumnya justru saling lempar untuk menjawab pertanyaan dari awak media. Seperti apa sidang permohonan yang diajukan oleh Doddy? Berikut artikelnya.

Enggan Banyak Bicara

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Doddy Sudrajat baru saja selesai menjalani sidang permohonan perwalian atas Gala Sky Andriansyah. Ia mengungkapkan enggan berbicara banyak dan lebih memilih untuk menyerahkan kepada kuasa hukumnya. 

"Agenda persidangan hari ini Daddy nggak mau banyak bicara. Biar untuk masalah kasus hukum hari Ini persidangannya biar tim kuasa hukum yang menjelaskan isi persidangan hari ini," ucap Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 20 Desember 2021.

Namun, kuasa hukumnya, Reski Sarandi juga tidak banyak bicara. Ia hanya menjelaskan jika sidang kali ini hanya beragendakan pembacaan permohonan perwalian. 

Topik Terkait