img_title
Foto : Instagram/Thariqhalilintar @fuji_an @chndrika_

IntipSeleb – Beredar potret kemesraan antara adik Atta Halilintar dengan Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah. Thariq Halilintar, yang dituding telah putus dari selebgram Chandrika Chika kini tengah dijodoh-jodohkan publik dengan Fuji.

Fuji yang kini tengah menjadi sorotan publik sempat memposting beberapa kali video TikTok berdua bareng Thariq Halilintar. Bermula dari mengisi konten YouTube di AH channel, Thariq dan Fuji berhasil membuat publik baper. Penasaran yuk berikut ini simak ceritanya.

Disandingkan dengan Chandrika Chika, Warganet Sebut Thariq Lebih Cocok Dengan Fuji

TikTok/mumutpani
Foto : TikTok/mumutpani

Usai diundang dan mengisi konten masak di YouTube Atta Halilintar, Fuji kini menjadi bahan perbincangan publik. Disebut sebagai sosok yang kini tengah dekat dengan Thariq Halilintar, Fuji tampak pamer kemesraan dinner berdua.

Tak hanya itu, Thariq Halilintar pun tampak memposting video TikTik bersama Fuji yang berhasil menuai banyak dukungan warganet. Disebut cocok dan serasi, Thariq Halilintar dan Fuji jadi pasangan paling gemas di akhir tahun, dan banjir fansbase yang diberi nama #Thofu.

Selain dinner berdua, aksi TikTok Fuji dan Thariq saat bersama Gala Sky Andriansyah menuai banyak komentar positif dan memberikan dukungan agar keduanya segera berpacaran hingga melangkah ke pelaminan. Disandingkan dengan jogetan TikTok bareng Chandrika Chika, warganet sebut #Thofu lebih romantis.

Topik Terkait