img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat kembali menghilangkan nama Bibi Ardiansyah ayah dari Gala Sky Andriansyah dan juga suami dari mendiang putrinya Vanessa Angel. Hal itu dilakukan dalam isi permohonan perwalian yang diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Bukan nama Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat justru menuliskan Gala Sky Andriansyah binti Vanessa Adzania dalam isi permohonan perwaliannya itu. Seperti apa tanggapan Doddy terkait hal itu? Berikut artikelnya.

Tidak Bisa Menjelaskan

SIPP Pengadilan Agama Jakarta Pusat
Foto : SIPP Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Doddy Sudrajat dan kuasa hukumnya, Reski Sarandi menjalani sidang permohonan perwalian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ada hal unik yang terlihat pada isi permohonan perwalian yang diajukan oleh Doddy Sudrajat. 

Sebab, nama Bibi Ardiansyah yang seharusnya ada dibelakang nama Gala Sky Andriansyah justru hilang. Ia mengganti nama Bibi menjadi nama Vanessa Adzania dalam isi permohonan itu. 

Saat ditanya terkait perubahan nama itu pengacara maupun Doddy Sudrajat enggan memberilan jawaban kepada awak media. Keduanya menganggap hal merupakan bukan kapasitas mereka untuk menjelaskan. 

Topik Terkait