img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pada tahun 2021, sejumlah artis tanah air mantap memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Memutuskan untuk berhijab, tentunya bukan hanya perkara merubah penampilan, tetapi merupakan sebuah keputusan besar yang diambil.

Kemantapan hati dan dukungan pun membuat para artis ini menggunakan hijab dan disambut dengan baik oleh para penggemarnya. Siapa saja kira-kira artis yang menggunakan hijab di tahun 2021? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Syahrini

Instagram/princess syahrini
Foto : Instagram/princess syahrini

Terlihat berbeda, Syahrini mulai mengubah penampilannya sejak bulan Juni kemarin. Biasa tampil dengan rambut badainya, kala itu Syahrini muncul dengan postingan dirinya menggunakan hijab.

Penyanyi 39 tahun tersebut mulai berhijab semenjak menikah dengan Reino Barack. Pelantun lagu "Sesuatu" tersebut ungkapkan alasan dirinya mantap berhijab. Hal itu karena dirinya sudah memiliki niat berhijab sejak lama dan ingin fokus beribadah kepada sang pencipta.

Namun, ciri khas penampilan glamor milik Syahrini pun tak hilang dari penampilannya. Justru Syahrini semakin lincah dalam memadu padankan setelan-setelan outfitnya di keseharian bahkan sampai liburan.

Topik Terkait