img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Penyanyi muda, Verena telah menekuni dunia musik sejak masih berusia 6 tahun. Ia juga mulai memproduseri musik pada usia 18 tahun. Kini, ia baru saja merilis single yang bertajuk 'Hanya Sementara'. 

Lagu ini dibuat setelah dirinya terinspirasi dari karya-karya Raisa dan Yura Yunita. Seperti apa lagu dari Verena yang terinspirasi dari dua penyanyi populer Tanah Air itu? Berikut artikelnya. 

Lama Mengenal Musik

Ist
Foto : Ist

Penyanyi, pencipta lagu dan produser berumur 21 tahun asal Indonesia yang tinggal di Sydney bernama Verena telah menekuni bidang tarik suara sejak usia 6 tahun. Kecintaannya dalam dunia tarik suara diperlihatkan saat usia 13 saat dirinya mulai menulis lagu. Hingga akhirnya pada usia 18 tahun mulai memproduseri musik. 

Verena memiliki dua alat musik andalan yaitu piano dan gitar. Ia merilis lagu perdananya yang bertajuk ‘Remember When I Called You Mine??’. Melalui lagu itu, ia menunjukkan kebolehannya karena menulis, merekam, dan memproduseri sendiri. 

"Aku menekuni musik soalnya mungkin udah dari kecil aku diikutin school atau church choir and music tuh was always playing around the house when i was growing up. Jadi dari kecil aku memang udah interested banget in music! Aku juga merasa music itu benar-benar sesuatu yang healing banget buat aku, whether aku cuman dengerin ataupun aku yang bikin karya, aku selalu merasa tenang kalo surrounded by music!" ucap Verena kepada awak media. 

Topik Terkait