img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Sejumlah artis terganteng Indonesia yang memiliki karisma luar biasa, dan berhasil bikin banyak wanita jatuh cinta. Artis- artis Tanah Air juga tak kalah ganteng dengan bintang Hollywood.

Selain kemampuan akting yang keren, dan pesona artis-artis ini mencuri perhatian. Kepopularitasan sejumlah artis ini berhasil membawa ke puncak karier kesuksesan. Yuk simak ceritanya berikut ini.

Verrel Bramasta

Instagram/@bramastavrl
Foto : Instagram/@bramastavrl

Artis terganteng Indonesia pertama versi IntipSeleb pertama yaitu Verrel Bramasta. Aktor tampan anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut, sukses berkarier di dunia seni peran Tanah Air.

Aktor kelahiran 11 September 1996 ini, memiliki pesona yang luar biasa. Mantan kekasih dari Natasha Wilona tersebut, banyak disukai oleh kaum wanita lantaran memiliki aura ketampanan yang begitu memukau.

Memiliki gaya yang keren dengan ciri khas potongan rambut undercut, Verrel Bramasta, sering disebut sebagai Justin Bieber Indonesia. Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut, kembali dijodoh-jodohkan dengan Natasha Wilona oleh para penggemarnya.

Sering tampil kompak bareng Venna Melinda dan Athalla Naufal, Verrel termasuk aktor yang dekat dengan keluarga dan terlihat sangat hangat. Pria berusia 25 tahun tersebut berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi salah satunya yaitu sebagai Aktor Sinetron Terpopuler tahun 2020 di ajang Indonesia Televisi Awards.

Topik Terkait