img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Sejak bulan Desember menyapa, Naysilla Mirdad langsung disibukkan dengan persiapan Hari Natal yang akan jatuh pada tanggal 25 Desember 2021 mendatang. Naysila Mirdad beberapa kali terlihat menggelar perayaan kecil untuk menyambut Natal.

Terbaru, Naysilla Mirdad membagikan potret kompaknya dengan para sahabatnya dalam memeriahkan Natal. Namun, Natal tahun ini membuat Naysilla Mirdad merindukan seseorang. Siapakah itu? Berikut penjelasan selengkapnya!

Bagikan Momen Rayakan Natal

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Naysilla Mirdad mulai sibuk menyambut Hari Natal tahun 2021. Sebelum itu, adik dari Nana Mirdad ini terlihat menggelar pesta kecil untuk menyambut hari Natal. Ia terlihat beberapa kali mengundang teman-temannya untuk acara sederhana tersebut.

Kali ini, Naysilla Mirdad kembali menggelar pesta kecil bersama para sahabatnya. Berfoto dengan memamerkan kue hingga dekorasi Natal, Naysilla terlihat anggun dengan mengenakan gaun berwarna hitam.

Namun, Natal tahun 2021 merupakan Natal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi Naysilla Mirdad. Pasalnya, salah satu sahabatnya yakni Citra Soeroso, istri dari Chico Hakim meninggal dunia pada Juli 2021 lalu akibat COVID-19.

Topik Terkait