X

IntipSeleb – Aktris cantik bertubuh seksi Wulan Guritno, mengaku sempat minder dan mengurung diri selama 6 bulan lantaran skandal dirinya pada saat awal berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Wulan mengaku jika dirinya malu dan memutuskan untuk tidak keluar rumah.

Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Gurtino tersebut, memang sudah melewati segala lika-liku pahit manis kehidupan. Aktris yang berkarier sejak tahun 1994 tersebut, menceritakan soal rahasianya bangkit saat masa terpuruk dan minder. Penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Sempat Minder dan Mengurung Diri Selama 6 Bulan, Ini Rahasia Wulan Guritno Bangkit

img_title
Foto : YouTube/Dapur bincang online

Aktris cantik kelahiran 14 April 1984 tersebut diketahui mulai berkarier di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1994. Menjadi artis di usia muda, Wulan Guritno mengaku telah melewati segala pahit manis kehidupan soal dunia keartisannya.

Wanita berusia 40 tahun tersebut, sempat terjerat skandal dengan lawan mainnya dan memutuskan untuk menikah muda di usia 17 tahun. Menghilang dan tak lama kembali lagi ke dunia hiburan, Wulan Guritno muncul dengan status baru sebagai seorang ibu dan sudah menikah pada saat usia 17 tahun.

Wulan yang mengaku sempat minder dan malu untuk menunjukkan diri ke publik, memutuskan untuk mengurung diri dan tak keluar rumah selama 6 bulan. Namun siapa sangka jika keadaan itu, membuat seorang Wulan Guritno turut bersikap tegas dan bangkit.

Saat diundang untuk menjadi bintang tamu di podcast Dapur Bincang Online, Wulan Guritno menceritakan soal rahasia dirinya yang kembali bangkit pada saat murung diusia remaja.

"Gue tuh sempet loh ngurung diri di rumah gak mau ngapa-ngapain malu lah 6 bulan ini ngerasa bener-bener minder lah dan lain sebagainya," ujar Wulan Guritno di podcast Dapur Bincang Online, dilansir IntipSeleb Selasa, 21 Desember 2021.

"Tapi kemudian makanya gue bisa bangkit lagi, dan akhirnya menjadi di titik ini di titik sekarang gue bukan menghapus masa lalu gue, masal alu itu dijadikan pelajaran akhirnya untuk bisa bangkit, Masa lalu itu bisa diperbaiki kalo lo mau, tapi kalo engga yaudah stay like that aja," ujar Wulan Gurtino.

Dirikan Yayasan, Wulan Guritno Ucap Syukur Atas Segala Pencapaiannya 

img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

Berkarier sejak usia remaja dan bergabung di dunia entertaint Tanah Air, Wulan Guritno punya yayasan dan gelang kanker yang ia dedikasikan untuk kesehatan anak bangsa. Atas pencapaiannya tersebut, Wulan Guritno ucap syukur yang mendalam.

"Jadi awalnya kenapa gue bisa bikin itu, karena , gue bersyukur banget atas apa yang udah gue dapet. Dan akhirnya bersama temen-temen deket aku, kita mikir untuk kesehatan anak kita dan generasi bangsa nantinya," tutup Wulan Guritno. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga