img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

IntipSeleb – Aktris cantik bertubuh seksi Wulan Guritno, mengaku sempat minder dan mengurung diri selama 6 bulan lantaran skandal dirinya pada saat awal berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Wulan mengaku jika dirinya malu dan memutuskan untuk tidak keluar rumah.

Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Gurtino tersebut, memang sudah melewati segala lika-liku pahit manis kehidupan. Aktris yang berkarier sejak tahun 1994 tersebut, menceritakan soal rahasianya bangkit saat masa terpuruk dan minder. Penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Sempat Minder dan Mengurung Diri Selama 6 Bulan, Ini Rahasia Wulan Guritno Bangkit

YouTube/Dapur bincang online
Foto : YouTube/Dapur bincang online

Aktris cantik kelahiran 14 April 1984 tersebut diketahui mulai berkarier di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1994. Menjadi artis di usia muda, Wulan Guritno mengaku telah melewati segala pahit manis kehidupan soal dunia keartisannya.

Wanita berusia 40 tahun tersebut, sempat terjerat skandal dengan lawan mainnya dan memutuskan untuk menikah muda di usia 17 tahun. Menghilang dan tak lama kembali lagi ke dunia hiburan, Wulan Guritno muncul dengan status baru sebagai seorang ibu dan sudah menikah pada saat usia 17 tahun.

Wulan yang mengaku sempat minder dan malu untuk menunjukkan diri ke publik, memutuskan untuk mengurung diri dan tak keluar rumah selama 6 bulan. Namun siapa sangka jika keadaan itu, membuat seorang Wulan Guritno turut bersikap tegas dan bangkit.

Topik Terkait