X

IntipSeleb – 22 Desember 2021 bertepatan dengan hari ibu, sehingga sukacita penuh haru banyak dirayakan oleh semua orang. Termasuk para artis tanah yang turut meramaikan hari ibu dengan mengucapkan. Bahkan, memberikan pesan panjang dan berterima kasih telah membesarkan para artis hingga mereka di titik kesuksesan.

Menyentuh, kira-kira seperti apa pesan panjang yang diberikan oleh para artis untuk ibunda tercinta? Yuk langsung aja simak ke bawah untk artikel selengkapnya.

Atta Halilintar

img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

Baru bertemu setelah beberapa tahun belakangan berpisah, Atta Halilintar tak kuasa menahan rindunya kepada sang ibunda. Sedang berkumpul bersama di Turki, Atta pun menggendong Geni Faruk.

Happy Mothers day. Untuk ibu Terbaik di Dunia. Malaikatku,” tulis Atta Halilintar

Prilly Latuconsina

img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

Memperingati hari ibu, Prilly Latuconsina memutuskan untuk mengucapkan kepada sang ayah juga loh.

Hari ini adalah Hari Ibu, tapi aku mau mengucapkan makasih ke keduanya. Karena Mama dan Papa adalah satu tim yang hebat. Terima kasih ya Ma Pa sudah menjadi teman yang seru dan baik buat aku, Makasih Mama Papa tidak pernah membatasi aku dalam bermimpi dan mengejar cita-cita. Terutama mama, walaupun kita sering berdebat yang ujung-ujungnya ketawa karena mama suka ngelawak. Makasih mama udah menemani setiap langkah aku dari awal aku berkarir sampai sekarang dan selalu jadi mama yang santaii kaya di Pantaiiii hahaha. Love you mah pah,” tulis Prilly dalam postingannya.

Lesti Kejora

img_title
Foto : instagram/lestikejora

Akan segera menjadi ibu, Lesti Kejora ucapkan pesan panjang kepada sang ibu tercinta.

Mah teteh belum bisa jadi anak yang baik. Terimakasih karna mamah sudah mengajarkan banyak hal terutama tentang SABAR. sehat selalu ya ma insyaAllah teteh bentar lagi jadi ibu mudah2an teteh bisa jadi orang tua yang baik sabar seperti mama,” tulis Lesti Kejora dalam postingannya.

Tak lupa, Lesti juga mengucapkan hari ibu untuk sang mertua tersayang.

Bu dde memang orang baru tapi terimakasih karna ibu sudah menganggap dan memperlakukan dde selayak nya anak kandung ibu sendiri bukan menantu. Terimakasih juga karna ibu sudah melahirkan sosok laki2 yang masyaAllah baik yang Allah takdirkan menjadi suami dde. Mohon doa restu mudah2an dede dan kaka bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak2 nanti,” imbuhnya.

Irwansyah

img_title
Foto : Instagram/Irwansyah_15

Telah dikaruniai putra pertama setelah penantian panjang, Irwansyah ucapkan hari ibu untuk sang istri tercinta, Zaskia Sungkar.

MasyaAllah tahun ini km seutuhnya jd ibu untuk anakku , ibu yg selalu ada untuk ukkasya , ibu yg kuat dan ibu yg bs menjadi pedoman untuk anak kita. Jujur aku ga nyangka km bs menjadi ibu yg terbaik untuk ukkasya , km hebat , aku syg km @zaskiasungkar15 Selamat hari ibu sygkuuuu,” tulis Irwansyah.

Raisa

img_title
Foto : Instagram/@raisa6690

Telah menjadi seorang ibu, Raisa ucapkan hari ibu untuk seluruhnya karena dirinya sudah merasakan jadi ibu hingga terinspirasi membuat lagu.

Teduhnya Wanita, Lagu Untukmu, Teristimewa, Jangan Cepat Berlalu~ itu semua adalah karyaku yang terinspirasi dari sosok Ibu & pengalamanku menjadi seorang Ibu (yg baru seumur jagung). Entah berapa banyak lagi inspirasi dan emosi yang akan aku pelajari kedepannya. I’m proud of my Mother and proud of who I am as a Mother.. Most of all, I’m always gonna be a supportive voice to other Mamas out there! Selamat hari Ibu!,” tulis Raisa. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga