img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah pada hari ini, 22 Desember 2021. Hari tersebut bertepatan dengan hari ibu. Hari pernikahannya pun diketahui lewat unggahan Joshua Suherman di platform Instagramnya. 

Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay memang sedikit unik. Tidak ada yang menyangka pasangan yang awal kenal lewat meme kini resmi menjadi pasangan suami istri. Seperti apa sih kisah mereka? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Joshua Suherman dan Clairine Clay menggelar acara pernikahan mereka tepat di hari Ibu yakni 22 Desember 2021. Keduanya mengucap janji suci pernikahan mereka yang ditayangkan secara streaming lewat kanal YouTube Jojo and Clay. 

youtube/jojoandclay
Foto : youtube/jojoandclay

“Dalam nama Bapa Putra dan Roh Kudus, dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Sore hari ini, di hadapan Tuhan, di hadapan jemaat yang kudus. Aku bernama Joshua Suherman, sore hari ini menerima Clairine Christabel sebagai istriku," kata Joshua dilansir IntipSeleb lewat siaran langsung kanal YouTube Jojo and Clay, Rabu, 22 Desember 2021. 

youtube/jojoandclay
Foto : youtube/jojoandclay

Clairine Clay tampak manis dan cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Dengan menguraikan rambutnya, paras Clairine bak putri dari kerajaan ya. 

Topik Terkait