img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Aktris Nikita Mirzani sempat kesal dan nyinyir terhadap Doddy Sudrajat yang mengubah nama belakang Gala Sky Andriansyah anak dari mendiang sahabatnya Vanessa Angel. Bahkan, Nikita sempat membongkar aib dan menyebutkan jika Doddy Sudrajat hanyalah ayah tiri dari Vanessa Angel.

Momen pertemuan antara Nikita Mirzani dan Doddy Sudrajat secara eksklusif, setelah sebelumnya Doddy dituding takut untuk bertemu dengan Nikita. Penasaran seperti apa obrolan keduanya saat bertemu, yuk simak ceritanya berikut ini.

Momen Pertemuan Nikita Mirzani dan Doddy Sudrajat

YouTube/Opra Entertainment
Foto : YouTube/Opra Entertainment

Aktris kontroversi Nikita Mirzani sempat membuat publik heboh atas nyinyirannya kepada Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel. Nikita menyebutkan jika Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa melainkan hanya ayah tiri.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga sempat kesal dan geram saat Doddy Sudrajat mengubah nama belakang Gala Sky menjadi nama Vanessa. Hal ini membuat pelantun lagu Nikita Gang tersebut, menyebutkan jika Doddy Sudrajat ketakutan saat diundang oleh Langit Entertainment dan bertemunya.

Namun momen spesial tersebut hadir, saat Doddy Sudrajat diundang menjadi bintang tamu di YouTube Opra Entertainment dan secara langsung berhadapan dengan Nikita Mirzani. Obrolan keduanya terlihat begitu panas, dan sengit.

Topik Terkait