img_title
Foto : Instagram/Anya Geraldine @mastercorbuzier

IntipSeleb – Reaksi Anya Geraldine saat ditantang beradegan ciuman bareng Deddy Corbuzier buat fans kaget. Anya yang sukses memainkan adegan ranjang dengan Reza Rahadian, membuat resah warganet dan menuai banyak komentar.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut, memang tengah menjadi sorotan publik lantaran beradegan ranjang dan ciuman dengan lawan mainnya Reza Rahadian. Penasaran seperti apa reaksi Anya Geraldine saat ditantang berciuman dengan Deddy Corbuzier, yuk simak ceritanya berikut ini.

Ditantang Berciuman Oleh Deddy Corbuzier, Anya Geraldine Berikan Respons Aneh

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Anya Geraldine kini tengah booming di media sosial lantaran beradu akting dengan Reza Rahadian hingga beradegan ranjang. Melihat hal tersebut, YouTuber ternama Tanah Air Deddy Corbuzier mencoba untuk menantang Anya agar beradegan yang sama dengan dirinya.

Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Close The Door, Anya ditantang langsung oleh Deddy Corbuzier untuk beradegan ciuman bersamanya. Namun, ternyata respons Anya Geraldine tersebut membuat publik terkejut dan heboh.

Wanita berusia 25 tahun tersebut, tampak kebingungan saat menjawab tantangan berat dari Deddy Corbuzier. Melihat respon dan ekspresi Anya, Deddy Corbuzier sedikit memprotes dan menyanggahnya.

Topik Terkait