img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sidang perceraian pasangan artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus berlanjut. Hingga saat ini, sidang pun berjalan tanpa kehadiran keduanya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Agenda yang harusnya mendatangkan saksi-saksi, tak ada kehadirannya sama sekali. Hal tersebut disampaikan dari pihak pengacara Jonathan Frizzy. Mau tahu seperti apa pesan tersebut? Yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Sidang Akan Dilanjutkan 2022 Nanti

IntipSeleb/Nur Alfira
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

Belum selesai, sidang perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih harus berlanjut hingga tahun 2022 nanti. Di mana hasil sidang kali ini menghasilkan pertemuan kembali di Pengadilan Agama pada 6 Januari mendatang. Disampaikan oleh pihak pengacara Jonatahan Frizzy, Imran Sinulingga dan Sinarta Bangun, bahwa sidang kali ini tidak ada saksi yang hadir karena sudah cukup pada sidang yang dilakukan sebelumnya.

“Seharusnya hari ini agendanya saksi-saksi dari pihak Dhena tetapi dinyatakan saksinya cukup yang kemarin saja. Jadi untuk selanjutnya, ditunda tanggal 6 Januari, agenda saksi-saksi dari pihak kami (Jonathan Frizzy),” ujar Imran Sinulingga, pengacara dari Jonathan Frizzy dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 23 Desember 2021.

Karena kehadiran saksi-saksi pada sidang hari ini tiada, maka sidang yang akan dilaksanakan pada 6 Januari nanti akan disertai dengan bukti-bukti. Saksi-saksi dari persidangan perceraian keduanya merupakan asisten rumah tangga dari pihak Dhena maupun Jonathan Frizzy.

Topik Terkait