img_title
Foto : Instagram/ridwankamil @anyageraldine

IntipSeleb – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang lebih dikenal kang Emil, kembali membuat publik terhibur dan tertawa dengan gayanya yang lucu serta sedikit nyeleneh. Serukan aksi 'Insyafkan Anya Geraldine', Ridwan Kamil disebut gubernur kekinian.

Gubernur kelahiran 4 Oktober 1971 tersebut, memang terbilang trendi dan kekinian. Ridwan Kamil yang kerap mengikuti trend dan hal-hal yang sedang happening di media sosial, berhasil mengundang tawa. Penasaran seperti apa aksi Ridwan Kamil serukan suara untuk Anya, yuk simak ceritanya berikut ini.

Serukan Suara 'Insyafkan Anya Geraldine', Ridwan Kamil Disebut Gubernur Kekinian

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Pria berusia 50 tahun tersebut memang terbilang aktif dalam mengikuti trend media sosial. Aksi-aksi Ridwan Kamil yang sedikit nyeleneh dan lucu, berhasil membuat dirinya dikenal sebagai gubernur yang humoris.

Baru-baru ini aksi suami Atalia Praratya tersebut, berhasil mengundang tawa lantaran mengunggah video tetangganya yang bertengkar dengan parodi lucu. Kang Emil yang terlihat ngintip dari dalam rumah, hingga terkena sasaran amukan.

Dalam video yang di postingnya ke Instagram, kang Emil tampak menuliskan sebuah caption panjang, yang akhirnya berisikan soal aksi menyuarakan 'insyafkan Anya Geraldine'. Diduga sebagai gubernur yang gaul dan ikut nonton series Layangan Putus, kang Emil bikin warganet tertawa.

Topik Terkait