X

IntipSeleb – Doddy Sudrajat didampingi Sunan Kalijaga akan menempuh jalur hukum karena melihat video Fuji yang menakut-nakuti cucunya, Gala Sky Andriansyah. Sunan selaku pengacara mengaku ingin sekali mengenal sosok di balik topeng monster yang menakuti Gala.

Tak berselang lama, beredar video yang mengungkapkan sosok di balik topeng monster yang menakuti Gala Sky Andriansyah. Siapakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ngotot Bertemu Sosok di Balik Topeng Monster

img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

Doddy Sudrajat siap menempuh jalur hukum setelah melihat video Fuji yang menakuti-nakuti Gala Sky dengan menyebut nama ‘Dodot’. Ayah mendiang Vanessa Angel itu emosi dan menilai aksi tersebut bisa mempengaruhi psikis cucunya.

Sunan Kalijaga sebagai pengacara Doddy Sudrajat menyatakan jika dirinya sangat ingin mengenal sosok di balik topeng monster yang menakut-nakuti Gala Sky Andriansyah. Ia juga menyinggung sosok yang menyebut nama ‘Dodot’ secara berulang kepada Gala.

“Saya mau tahu siapa orangnya yang di balik topeng monster dan menakut-nakuti si Gala. Saya kepengen sekali kenal dan mau tahu siapa orangnya,” tutur Sunan Kalijaga dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip pada Jumat, 24 Desember 2021.

Netizen Berikan Reaksi Kocak

img_title
Foto : Berbagai sumber

Setelah pernyataan Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat yang ingin bertemu sosok di balik topeng monster menakuti Gala Sky, beredar video siapa sebenarnya sosok tersebut. Ternyata, sosok tersebut ialah mendiang Bibi Ardiansyah.

Dalam video tersebut, Bibi Ardiansyah terlihat bermain dengan Gala Sky Andriansyah. Bibi lalu mengenakan topeng monster di hadapan Gala Sky. Sontak, Gala langsung ketakutan dan lari ke seseorang.

Warganet pun ramai-ramai mengolok-olok Doddy Sudrajat. Bahkan, ayah Vanessa Angel itu disebut tidak mengenal menantu sendiri.

“Sana kejar udah beda alam mau dikasusin. Malu kan,” komentar warganet.
“Sakit jiwa wkwkwk,” timpal yang lain.

“Drama paling kocak sepanjang sejarah netizen indo sampe mertua ga ngenalin matunya. Udh kaya yg ga pernah ketemu belasan tahun,” cibir netter.

“Ya allah dodot itu mantu lu astaga nih org tua benar2 dehhh,” kritik netizen.
“Ni orang napa lagi sihh. Pengen banget terkenal,” ungkap berikutnya.

Sebagai informasi, pihak Doddy Sudrajat menyatakan kasus ini akan masuk ke dalam pasal 27 UU no 19 tahun 2016 atau perubahan UU no.11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik. Namun, pihak Doddy belum membocorkan kapan akan resmi membawa kasus ini ke kantor polisi. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga