img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat didampingi Sunan Kalijaga akan menempuh jalur hukum karena melihat video Fuji yang menakut-nakuti cucunya, Gala Sky Andriansyah. Sunan selaku pengacara mengaku ingin sekali mengenal sosok di balik topeng monster yang menakuti Gala.

Tak berselang lama, beredar video yang mengungkapkan sosok di balik topeng monster yang menakuti Gala Sky Andriansyah. Siapakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ngotot Bertemu Sosok di Balik Topeng Monster

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Doddy Sudrajat siap menempuh jalur hukum setelah melihat video Fuji yang menakuti-nakuti Gala Sky dengan menyebut nama ‘Dodot’. Ayah mendiang Vanessa Angel itu emosi dan menilai aksi tersebut bisa mempengaruhi psikis cucunya.

Sunan Kalijaga sebagai pengacara Doddy Sudrajat menyatakan jika dirinya sangat ingin mengenal sosok di balik topeng monster yang menakut-nakuti Gala Sky Andriansyah. Ia juga menyinggung sosok yang menyebut nama ‘Dodot’ secara berulang kepada Gala.

“Saya mau tahu siapa orangnya yang di balik topeng monster dan menakut-nakuti si Gala. Saya kepengen sekali kenal dan mau tahu siapa orangnya,” tutur Sunan Kalijaga dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip pada Jumat, 24 Desember 2021.

Topik Terkait