img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Pasangan serasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berhasil menginspirasi banyak orang, memang jarang pamer kemesraan di media sosial. Momen hari ibu kemarin, Raffi yang ditemani Rafathar Malik Ahmad tampak memberikan kejutan spesial untuk Nagita Slavina.

Rafathar Malik Ahmad tiba-tiba membeberkan rahasia Nagita Slavina yang sering kepergok menangisi Raffi Ahmad setiap malam. Penasaran seperti apa sindiran Rafathar terhadap Nagita Slavina tersebut, yuk simak ceritanya berikut ini.

Kepergok Sering Menangisi Raffi Ahmad, Rafathar Bongkar Nagita Sering Curhat

YouTube/RANS Entertainment
Foto : YouTube/RANS Entertainment

Pasangan selebriti yang paling dikagumi dan berhasil menginspirasi banyak orang yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lika-liku rumah tangga sultan Andara tersebut, sering menjadi sorotan media.

Pada saat momen Hari Ibu kemarin, Raffi Ahmad yang ditemani Rafathar turut memberikan kejutan spesial dengan memberi satu buket bunga mewah yang cantik untuk Nagita Slavina. Video romantis tersebut tampak diunggah dalam YouTube RANS Entertainment dan ditonton oleh 1,5 juta penonton.

Ucap selamat Hari Ibu dari Rafathar kepada Nagita Slavina, Sontan membuat publik meleleh dan terharu. Rafathar yang seringkali bersikap hangat kepada Nagita dan Raffi memang sudah menjadi sesuatu yang tak asing lagi.

Topik Terkait