img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

IntipSeleb – Hari ibu memang sudah lewat, namun untuk memperingati jasa-jasa orang tua, dapat dirayakan setiap hari. Sehingga Wulan Guritno tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat hari ibu kepada sang mama yang bernama Dheana Theresa. 

Berikan pesan panjang, ibunda dari Wulan Guritno bikin salah fokus warganet. Pasalnya, potret sang ibu saat lebih muda disebut mirip dengan mendiang Putri Diana.

Banyak yang setuju, seperti apa kira-kira wajah ibunda Wulan Guritno? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Merasa Beruntung

Instagram/@wulanguritno
Foto : Instagram/@wulanguritno

Wulan Guritno mengunggah potret masa kecilnya yang gemas bersama sang ibunda untuk memperingati hari ibu. Dirinya pun mengucapkan pesan panjang untuk memperingati hari ibu kepada sang mama. 

there are ANGELS God puts on this earth. who cares for us and guide us. you can feel their love and gentleness as they walk through life beside us (ada MALAIKAT yang Tuhan taruh di bumi ini. yang merawat dan membimbing kita. kamu bisa merasakan cinta dan kelembutan mereka saat mereka menjalani kehidupan di samping kita),” tulis Wulan Guritno dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Jumat 24 Desember 2021.

Topik Terkait