img_title
Foto : Instagram/fuji_an @thariqhalilintar

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh oleh ulah adik YouTuber Atta Halilintar. Thariq Halilintar yang belakangan ini dikabarkan dekat dengan Fuji hingga banjir dukungan publik.

Bahkan, Thariq baru saja meminta 11 anak ke Fuji lewat kolom komentar Instagram. Alhasil membuat warganet histeris dan baper. Seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Geger! Thariq Halilintar Minta 11 Anak ke Fuji, Kode Menikah?

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Baru-baru ini ramai isu kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji yang beredar di media sosial. Gosip tersebut tercium sejak Fuji memposting foto dinner bersama Thariq usai mengisi konten YouTube Atta Halilintar.

Sempat trending dan viral dengan aksi joget TikToknya, Fuji dan Thariq dikabarkan memiliki hubungan spesial. Keduanya semakin berani tampil go public, pada saat Fuji mengantar Thariq ke bandara kemarin. 

Thariq Halilintar yang kini tengah berlibur ke Turki bareng Atta Halilintar dan keluarga The Hermansyah, masih sempat memantau Fuji lewat media sosialnya. Beberapa kali akun fanbase @Thofu sering memposting momen video call mereka berdua yang kini tengah berjauhan.

Topik Terkait