img_title
Foto : Instagram/ @kevinjulio1993

IntipSeleb – Kevin Julio kembali merayakan Hari Natal tanpa kehadiran sang ayah, Asep Candra Himawan yang sudah berpulang sejak beberapa tahun lalu. Ia menyampaikan jika meski sudah cukup lama namun masih tetap berasa. 

Kevin Julio sendiri menyampaikan melewati Hari Natal dengan kegiatan yang biasa saja. Ia juga tampak tidak akan mengadakan acara besar saat Hari Natal nanti. Seperti apa kenangan Kevin Julio bersama mendiang sang ayah? Berikut artikelnya. 

Natal Tanpa Ayah

Instagram/ @kevinjulio1993
Foto : Instagram/ @kevinjulio1993

Kevin Julio menyampaikan jika Hari Natal 2021 akan dirayakan sama seperti Natal tahun sebelumnya. Ia pun mengungkap kerinduan Natal dengan kehadiran sang ayah, Asep Candra Himawan yang sudah berpulang sejak beberapa tahun lalu.

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, lagi-lagi tanpa bokap ya, seperti biasa lah ada pohon Natal di rumah dan gereja juga sebetulnya belum bisa datang," ucap Kevin Julio di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Hal yang paling membuat Kevin Julio rindu adalah ketika sang aja mengajarkannya untuk tetap rajin beribadah. Untuk itu, ia kangen dengan masa saat gereja bersama keluarga. 

Topik Terkait