img_title
Foto : IntipSeleb/Alfira

IntipSeleb – Roro Fitria sebentar lagi akan melaksanakan pernikahan dengan pujaan hatinya yang bernama Andre Irawan pada 29 Desember 2021 mendatang. 

Melaksanakan pengajian di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Roro Fitria banjir air mata ketika dirinya melakukan sungkeman dengan para tante-tantenya yang mewakili ketiadaan orang tuanya.

Mau tahu seperti apa pelaksanaan pengajian Roro Fitria serta persiapannya untuk menikah? Tunggu apalagi, simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb yuk.

Membayangkan Orang Tuanya Ketika Sungkeman, Roro Fitria Menangis Sesenggukan

IntipSeleb/Alfira
Foto : IntipSeleb/Alfira

Tak terasa, sebentar lagi Roro Fitria akan melepas status kesendiriannya dan berlabuh di pelaminan dengan Andre Irawan. Akan menggelar pernikahan pada 29 Desember mendatang, Roro Fitria pun telah mengkonsepkan bagaimana pesta pernikahannya nanti digelar.

“Kami mengusuing dua budaya, ada jawa kraton, kemudian betawi. Karena mas andri dari arab dan betawi.  Karena ulang tahun jadi ada pemotongan kue. Tanggal 28 malam gladi bersih dan di hotel yang sama jadi kita proses demi proses step by step di akad. Ada upacara palang pintu, tausiah qori dan akad nikah. Setelahnya, malam resepsi yang dibuka dengan upacara keraton. Ada tarian selamat datang betawi,” ungkap Roro Fitria dalam wawancara di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat 24 Desember 2021.

Topik Terkait