X

IntipSeleb – Nora Alexandra akhirnya buka suara terkait menuliskan kata perpisahan saat Jerinx SID menjadi tersangka kasus dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik. Nora menegaskan dirinya tidak akan bercerai dari Jerinx SID.

Namun, Nora Alexandra tidak menangkis adanya kekecewaan mendalam di dalam dirinya. Lantas, seperti apa pengakuan Nora Alexandra mengenai tudingan perpisahand dari Jerinx SID? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Tidak Berpisah dan Tidak Hapus Foto Jerinx SID

img_title
Foto : Instagram/ncdpapl

Beberapa hari lalu, Nora Alexandra menuliskan kata perpisahan dalam Instagram Story. Ia juga mengaku membencir dirinya yang masih berharap. Sontak saja unggahan tersebut menimbulkan spekulasi jika Nora berniat bercerai dari Jerinx SID.

Setelah bungkam, Nora Alexandra akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tidak akan menceraikan Jerinx SID yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Nora berjanji akan mendampingi Jerinx meski rumah tangganya tidak selalu mulus.

Kalau ada berita aku siap menjanda? Ya tentu TIDAK lah, aku masih tetap dampingi suamiku, rumah tangga gak selalu mulus, tapi aku tetap ada untuk dia,” tulis Nora Alexandra melalui Instastory @ncdpapl yang diunggah pada Jumat, 24 Desember 2021.

Soal foto Jerinx SID yang menghilang dari Instagramnya, Nora Alexandra mengaku tidak menghapusnya. Nora meng-archive foto Jerinx karena terdapat komentar-komentar yang membuatnya kecewa.

“Walau fotonya aku archive karena ada omongan yg bikin aku kecewa. But aku sudah memaafkan,” lanjut Nora.

Akui Ada Kekecewaan Mendalam

img_title
Foto : Instagram/ @true_jrx

Dalam unggahan selanjutnya, Nora Alexandra berpesan melalui rekaman suara. Ia membenarkan sempat menyinggung kata perpisahan. Namun, hal tersebut tidak berarti tanda perpisahan dirinya dan Jerinx SID. Walaupun, Nora memiliki rasa kekecewaan yang mendalam.

Headline hari ini bahkan kemarin udah rame ya. Katanya aku siap menjanda dan berpisah, di sini aku tidak menyalahkan si pembuat berita. Karena memang benar adanya mereka mengutip laman story aku,” ungkap Nora Alexandra.

“Memang bener aku memiliki rasa kekecewaan yang sangat dalam tapi karena semalem ada permintaan maaf jadi aku akan tetap mendampingi suamiku,” sambungnya.

Nora Alexandra mengaku bukanlah tipe istri yang akan meninggalkan suaminya yang sedang susah. Namun, ia masih manusia yang merasakan rasa sakit dan kekecewaan. Tetapi, Nora tetap memaafkan karena cintanya yang begitu besar ke Jerinx SID.

“Aku bukan tipe orang saat suami susah aku tinggalin, enggak. Aku marah karena aku masih manusia. Aku punya rasa sakit, aku punya rasa kecewa. Tapi aku juga gampang memaafkan karena rasa cintaku sangat besar,” tegas Nora Alexandra.

Berita Terkait :

Saksikan Juga