img_title
Foto : Instagram/ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra akhirnya buka suara terkait menuliskan kata perpisahan saat Jerinx SID menjadi tersangka kasus dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik. Nora menegaskan dirinya tidak akan bercerai dari Jerinx SID.

Namun, Nora Alexandra tidak menangkis adanya kekecewaan mendalam di dalam dirinya. Lantas, seperti apa pengakuan Nora Alexandra mengenai tudingan perpisahand dari Jerinx SID? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Tidak Berpisah dan Tidak Hapus Foto Jerinx SID

Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Beberapa hari lalu, Nora Alexandra menuliskan kata perpisahan dalam Instagram Story. Ia juga mengaku membencir dirinya yang masih berharap. Sontak saja unggahan tersebut menimbulkan spekulasi jika Nora berniat bercerai dari Jerinx SID.

Setelah bungkam, Nora Alexandra akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tidak akan menceraikan Jerinx SID yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Nora berjanji akan mendampingi Jerinx meski rumah tangganya tidak selalu mulus.

Kalau ada berita aku siap menjanda? Ya tentu TIDAK lah, aku masih tetap dampingi suamiku, rumah tangga gak selalu mulus, tapi aku tetap ada untuk dia,” tulis Nora Alexandra melalui Instastory @ncdpapl yang diunggah pada Jumat, 24 Desember 2021.

Topik Terkait