img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Timnas Indonesia akan kembali melawan Singapura dalam leg 2 semifinal piala AFF 2020. Pertandingan tersebut akan berlangsung di National Stadium, Sabtu, 25 Desember 2021.

Menjelang pertandingan Indonesia vs Singapura, aksi Asnawi Mangkualam yang berzikir sebelum bertanding dan masuk lapangan kembali disorot. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Indonesia vs Singapura Leg 2 Semifinal AFF 2020

Instagram/asnawi_bhr
Foto : Instagram/asnawi_bhr

Piala AFF 2020 semakin mendekati juaranya. Indonesia menjadi salah satu kandidat final piala AFF 2020. Sebelum itu, Timnas Indonesia harus mengalahkan Singapura dalam semifinal.

Pada leg 1 semifinal AFF 2020 yang digelar pada Rabu, 22 Desember 2021, Timnas Indonesia harus puas imbang dengan Singapura 1-1. Meski demikian, Timnas sempat memimpin dengan gol yang dicetak oleh Witan Sulaeman di babak pertama. Namun sayang, gawang Indonesia berhasil dibobol oleh Ikhsan Fandi di babak kedua.

Pada leg 2 semifinal AFF 2020, Indonesia kembali menghadapi Singapura. Tentunya, pertandingan tersebut mendapatkan harapan tinggi dari masyarakat yang mengidam-idamkan Indonesia untuk menyabet Piala AFF 2020.

Topik Terkait