img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

IntipSeleb – Kiky Saputri kini tengah menikmati liburannya di pulau dewata yaitu Bali. Nampaknya, dirinya akan melepas tahun 2021 dengan sukacita.

Namun ada yang menarik perhatian warganet dalam postingan sang komika tersebut. Mau tahu mengenai apa postingan tersebut? Yuk langsung aja simak ke bawah untuk artikel lengkapnya. Check it out!

Tantang Netizen Pertemukan Dirinya Dengan Sosok ‘Pria’ Misterius

instagram/kikysaputrii
Foto : instagram/kikysaputrii

Terkenal kocak, Kiky Saputri kerap menjadi perbincangan di media sosial karena aksinya tersebut. Tak hanya itu, Kiky Saputri dikenal dengan keberaniannya melayangkan sindiran pedas untuk beberapa isu politik yang tengah hangat.

Dikemas secara unik dan lucu, membuat netizen deg-degan dengan sindirannya namun menyukainya. Sehingga tak heran bila ia memiliki banyak penggemar. Tak tanggung-tanggung, Kiky Saputri meminta pertolongan netizen mempertemukan dirinya dengan sosok pria misterius.

Di mana Kiky Saputri terlihat sedang duduk di sebuah beach club dan melihat sosok pria yang menarik perhatiannya. Pria tersebut menggunakan baju hitam. Ia pun memposting video dirinya dengan pria misterius itu.

Topik Terkait