img_title
Foto : Instagram/gisel_la

IntipSeleb – Gading Marten dan Gisella Anastasia kini sama-sama menghabiskan waktu di Bali untuk merayakan natal bersama buah hati mereka, Gempi.

Makan malam di pinggir pantai pun dilakukan hingga tukaran kado. Uniknya, Gisella Anastasia membeberkan cara dirinya mendidik Gempi yang membuat Gading Marten meminta maaf kepadanya. Lantas seperti apa kisahnya? Yuk simak artikelnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Gading Marten Berikan Hadiah Teknologi Canggih

instagram/gisel_la
Foto : instagram/gisel_la

Gisella Anastasia bersama Gempi kini tengah berlibur ke Bali dan merayakan momen natal bersama Gading Marten. Tentunya momen keduanya penuh kekeluargaan dan kehangatan hingga membuat netizen melihat potensi rujuk pada pasangan Gading dan Gisel.

Tak kalah menarik, hadiah natal yang diberikan oleh Gading Marten untuk Gempi, sang buah hati tercinta juga menjadi sorotan.

Gempi yang selama ini ingin memiliki box vr set akhirnya terwujud sebagai hadiah natal dari sang papa, Gading. Gisella Anastasia tak ingin memanjakan Gempi sehingga menahan-nahan untuk tidak mengikuti kemauan Gempi dengan mudah. 

Topik Terkait