X

IntipSeleb – Selama menjalani pernikahan serta 7 tahun menanti momongan, Asmirandah dan Jonas Rivanno selalu percaya bahwa mereka akan dikaruniai anak suatu hari. Bahkan untuk adopsi pun, mereka tak pernah terpikirkan.

Namun rupanya, di perayaan natal tahun 2020, keduanya mendapatkan hadiah ‘istimewa’ dari Tuhan. Bagaimana tidak, 25 Desember 2020 merupakan kelahiran putri pertama mereka yang cantik bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Bertepatan dengan hari Natal, Asmirandah dan Jonas Rivanno sangat merasa spesial. Keduanya pun memberikan pesan untuk sang buah hati. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung intip bersama IntipSeleb.

Doa yang Dijawab Oleh Tuhan

img_title
Foto : Instagram/@asmirandah89

Perayaan natal tentu menjadi momen sukacita dan penuh kebahagiaan bagi umat Kristen dan Katolik. Termasuk pasangan artis tanah air, Jonas Rivanno dan Asmirandah yang sangat taat kepada Tuhan.

Di momen natal, rupanya putri semata wayang mereka menginjak umur satu tahun. Chloe Emanuelle Van Wattimena lahir pada 25 Desember 2020. Sang ayah pun, Jonas mengucapkan selamat kepada sang buah hati.

Selamat ulang tahun, warisanku! Tuhan telah begitu baik kepada Papa, kamu adalah kesaksian saya! kamu adalah jawaban atas doa, bukti kuasa Tuhan yang luar biasa. Papa selalu bersyukur kepada Tuhan atas pemberian-Nya yang berharga yaitu kamu. Kamu akan diajar tentang Tuhan dan damai sejahtera. Kamu akan besar dalam nama Yesus. Terus nikmati kasih karunia Tuhan, sayangku. Tuhan memberkati kamu,” tulis Jonas Rivanno dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Minggu 26 Desember 2021.

Kolom komentar postingan Jonas Rivanno pun penuh dengan ucapan-ucapan untuk sang buah hati yang sering disebut sebagai boneka.

Asmirandah Tak Kuasa Menahan Haru

img_title
Foto : Instagram/@asmirandah89

Penantian panjang kedua pasangan tersebut membuat mereka sangat haru akan kehadiran sang buah hati ditengah biduk rumah tangga mereka. Chloe yang menginjak usia 1 tahun membuat Asmirandah haru membuat video untuk sang anak.

Mama tulis ini tepat jam 00.00, usiamu belum ada 24 jam tahun lalu dan di jam segini Mama lagi memberikan kamu ASI, sambil terharu karena kamu lahir selamat dan sehat.. dan kamu adalah hadiah natal dari Tuhan,” tulis Asmirandah dalam postingan video.

Asmirandah pun tak menyangka sang anak sudah berumur satu tahun dan akan selalu menemaninya sampai kapan pun.

SELAMAT ULANG TAHUN anakku.. kamu sudah satu tahun sekarang.. Mama akan selalu ada sampai Chloe dewasa dan menemani Chloe menggapai semua impian Chloe.. I love you Chloe,” ucap Asmirandah untuk Chloe, buah hati kesayangan bersama Jonas Rivano. (way)

Berita Terkait :

Saksikan Juga