img_title
Foto : Instagram/Asmirandah89

IntipSeleb – Selama menjalani pernikahan serta 7 tahun menanti momongan, Asmirandah dan Jonas Rivanno selalu percaya bahwa mereka akan dikaruniai anak suatu hari. Bahkan untuk adopsi pun, mereka tak pernah terpikirkan.

Namun rupanya, di perayaan natal tahun 2020, keduanya mendapatkan hadiah ‘istimewa’ dari Tuhan. Bagaimana tidak, 25 Desember 2020 merupakan kelahiran putri pertama mereka yang cantik bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Bertepatan dengan hari Natal, Asmirandah dan Jonas Rivanno sangat merasa spesial. Keduanya pun memberikan pesan untuk sang buah hati. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung intip bersama IntipSeleb.

Doa yang Dijawab Oleh Tuhan

Instagram/@asmirandah89
Foto : Instagram/@asmirandah89

Perayaan natal tentu menjadi momen sukacita dan penuh kebahagiaan bagi umat Kristen dan Katolik. Termasuk pasangan artis tanah air, Jonas Rivanno dan Asmirandah yang sangat taat kepada Tuhan.

Di momen natal, rupanya putri semata wayang mereka menginjak umur satu tahun. Chloe Emanuelle Van Wattimena lahir pada 25 Desember 2020. Sang ayah pun, Jonas mengucapkan selamat kepada sang buah hati.

Topik Terkait