X

IntipSeleb – Sempat ikut ngamuk dan memanas beberapa waktu lalu, Sunan Kalijaga putuskan untuk bertemu dengan keluarga H. Faisal. Lewat postingan Instagram Marissya Icha, Sunan tampak berkunjung ke rumah keluarga H. Faisal.

Pengacara kondang yang sempat terlibat kontroversi panas tersebut, dikabarkan tengah menempuh jalan damai dengan keluarga H. Faisal. Seperti apa pernyataan Sunan Kalijaga yang berhasil damai dan membuat publik terkejut, yuk simak ceritanya berikut ini.

Sempat Memanas dengan Fuji, Sunan Kalijaga Damai dan Berkunjung ke Rumah H. Faisal

img_title
Foto : YouTube/Marissya Icha

Beberapa waktu lalu sempat beredar perseteruan yang semakin memanas antara Doddy Sudrajat dan Fuji bahkan keluarga H. Faisal. Sempat menggandeng Sunan Kalijaga sebagai pengacara, Doddy Sudrajat melakukan conference press beberapa hari lalu.

Sempat membara dan ikut memanas, Sunan Kalijaga tampak banjir hujatan warganet bahkan hingga ke sang putri tercinta Salmafina Sunan. Berada di tim Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga sempat terkecoh dan kurang mengikuti duduk permasalahan yang terjadi antara Doddy Sudrajat dan H. Faisal.

Namun siapa sangka, kabar mengejutkan datang tiba-tiba, usai Marissya Icha memposting foto dan video Sunan Kalijaga tampak sedang berkunjung ke rumah H. Faisal. Mengaku damai dan meminta maaf, begini pengakuan Sunan Kalijaga di hadapan H. Faisal dan Dewi Zuhriati.

"Hari ini kita bersilaturahmi untuk kepentingan Gala, bukan untuk kepentingan hukum atau bicara soal hukum," ujar Sunan Kalijaga di YouTube Marissya Icha, dilansir IntipSeleb Senin, 27 Desember 2021.

"Tadi kita membicarakan tentang yang terbaik tumbuh kembangnya Gala, bukan untuk siapa yang menang siapa yang kalah, saya berharap persoalan ini agar selesai dengan baik tanpa ada yang dirugikan," sambung Sunan Kalijaga.

H. Fasial pun berharao dengan momen pertemuannya dengan Sunan Kalijaga bisa menjadi awal yang baik untuk mendamaikan semua permasalahan yang ada.

"Bahwa pertemuan saya dengan bang Sunan ini, bisa menyelesaikan masalah dan mendamaikan semua ini, sebab dari awal saya tidak ingin masalah ini berlarut-larut," ujar H. Faisal.

Harapan Marissya Icha, Usai Momen Pertemuan H. Faisal dengan Sunan Kalijaga Direspon Didi Mahardika

img_title
Foto : Instagram/marissyaicha

Marissya Icha yang berhasil mempertemukan pengacara Sunan Kalijaga dengan H. Faisal, yang sebelumnya Sunan sempat viral lantaran diduga berada di tim Doddy Sudrajat. Menjadi sahabat dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha hanya ingin mempersatukan perseteruan yang ada.

Menukiskan caption panjang di postingan Instagram pribadinya usai momen pertemuannya dengan Sunan Kalijaga dan keluarga H. Faisal, tampak direspon dan dikomentari oleh Didi Mahardika selaku mantan tunangan Vanessa Angel.

Berita Terkait :

Saksikan Juga