img_title
Foto : Instagram/marissyaicha

IntipSeleb – Sempat ikut ngamuk dan memanas beberapa waktu lalu, Sunan Kalijaga putuskan untuk bertemu dengan keluarga H. Faisal. Lewat postingan Instagram Marissya Icha, Sunan tampak berkunjung ke rumah keluarga H. Faisal.

Pengacara kondang yang sempat terlibat kontroversi panas tersebut, dikabarkan tengah menempuh jalan damai dengan keluarga H. Faisal. Seperti apa pernyataan Sunan Kalijaga yang berhasil damai dan membuat publik terkejut, yuk simak ceritanya berikut ini.

Sempat Memanas dengan Fuji, Sunan Kalijaga Damai dan Berkunjung ke Rumah H. Faisal

YouTube/Marissya Icha
Foto : YouTube/Marissya Icha

Beberapa waktu lalu sempat beredar perseteruan yang semakin memanas antara Doddy Sudrajat dan Fuji bahkan keluarga H. Faisal. Sempat menggandeng Sunan Kalijaga sebagai pengacara, Doddy Sudrajat melakukan conference press beberapa hari lalu.

Sempat membara dan ikut memanas, Sunan Kalijaga tampak banjir hujatan warganet bahkan hingga ke sang putri tercinta Salmafina Sunan. Berada di tim Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga sempat terkecoh dan kurang mengikuti duduk permasalahan yang terjadi antara Doddy Sudrajat dan H. Faisal.

Namun siapa sangka, kabar mengejutkan datang tiba-tiba, usai Marissya Icha memposting foto dan video Sunan Kalijaga tampak sedang berkunjung ke rumah H. Faisal. Mengaku damai dan meminta maaf, begini pengakuan Sunan Kalijaga di hadapan H. Faisal dan Dewi Zuhriati.

Topik Terkait