X

IntipSeleb – Isu tak sedap datang dari rumah tangga Jerinx SID dan Nora Alexandra. Keduanya sempat dikabarkan berpisah. Namun, hal tersebut telah diklarifikasi oleh Nora. Ia memang sempat kecewa namun sudah memaafkan. 

Kini, Nora kembali mengungkapkan curhatan di media sosial. Dirinya merasa kini terlantar sebagai istri. Seperti apa curhat dari Nora Alexandra? Berikut artikelnya. 

Merasa Terlantar Sebagai Istri

img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra mengungkapkan dirinya kini merasa terlantar sebagai istri. Sebab, kini sang suami Jerinx SID harus kembali ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Ia merasa selama ini banyak pikiran yang ia tanggung sendiri. 

"Merasa terlantar menjadi istri, suami ditahan, akunya bingung, gak ada satupun yg bisa paham masalah beban hati, pikiran dll yg sedang aku panggul SENDIRIAN," tulis Nora Alexandra di Instagramnya, Senin, 27 Desember 2021.

"Yg pihak ini, suami masuk penjara suka sekali dan gampang nyalahin aku. Udah sedikit bahagianya, digunjing, difitnah dllnya banyak bet dah," sambungnya. 

Nora Alexandra pun menyampaikan jika setelah kasus ini berlalu. Ia berharap Jerinx SID bisa fokus kepada dirinya tanpa mencari masalah kembali. Sebab, drummer SID itu sudah berjanji padanya untuk memiliki keturunan. 

"Semoga harapanku terakhir ini benar suami gak sia2kan aku saat bebas nanti, bisa fokus ke aku dan semua janjinya dia untuk program baby dll," tulisnya. 

"No hate, aku lagi ada di titik kebingungan dan tekanan emosi naik turun. Minta doanya ke kawan2 yg baik hatinya untuk doain aku sehat selalu dan umur panjang," sambungnya. 

Memberikan Dukungan

img_title
Foto : IntipSeleb

Pada postingan selanjutnya, Nora Alexandra memberikan semangat kepada suaminya, Jerinx SID. Ia berharap kini bisa kembali berkumpul dengannya dan terhindar dari masalah. 

"Tetap kuat dan semangat buat suamiku yg menjalankan tahanannya, selalu sehat dan Semoga masalah lekas usai agar bisa berkumpul Kembali dan jauh dengan perusuh rumah tangga love @true_jrx," tulisnya. 

Sebelumnya, Nora Alexandra akhirnya angkat bicara soal isu perceraian. Ia mengaku tidak akan menceraikan Jerinx SID yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Nora berjanji akan mendampingi Jerinx meski rumah tangganya tidak selalu mulus.

“Kalau ada berita aku siap menjanda? Ya tentu TIDAK lah, aku masih tetap dampingi suamiku, rumah tangga gak selalu mulus, tapi aku tetap ada untuk dia. Walau fotonya aku archive karena ada omongan yg bikin aku kecewa. But aku sudah memaafkan,” tulis Nora Alexandra. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga