img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kehidupan rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kerap menjadi sorotan publik sejak awal menikah hingga kini. Sering menampilkan romantisme, keduanya kini diterpa isu perceraian dalam pernikahan mereka.

Kalina Oktarani seakan-akan memberikan isyarat terhadap isu ini. Mau tahu seperti apa kode yang diberikan Kalina Oktarani dalam menanggapi isu perceraian ini? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Kalina Oktarani Menata Sesuatu Baru

instagram/kalinaocktaranny
Foto : instagram/kalinaocktaranny

Mengejutkan, Kalina Oktarani kini diterpa isu tak sedap dalam rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo. Pasalnya, kini dirinya dikabarkan berpisah dengan Vicky Prasetyo. Hal tersebut diketahui dalam isyarat Kalina Oktarani yang membeli rumah baru dan akan menempatinya bersama sang anak tercinta, Azka Corbuzier. Diketahui dalam postingan Instastorynya beberapa waktu lalu mengenai rumah yang ia beli. 

Tidak perlu seberapa besar rumahmu. Yang diperlukan adalah seberapa besar cinta di dalam rumahmu. Bismillah kasih waktu mamah sebentar lagi untuk menepati janji mama ke kamu yah Cha. Biar bisa tingal dekat dengan kamu lagi cinta mama,” tulis Kalina Oktarani dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Senin 27 Desember 2021.

Kalina Oktarani yang sempat merenggang hubungannya dengan Azka mulai kembali membaik. Hal tersebut lantaran sang mama tidak mengindahkan pesannya mengenai pernikahan.

Topik Terkait