img_title
Foto : Instagram/Roro.fitria1989

IntipSeleb – Aktris cantik bertubuh seksi Roro Fitria, kembali membuat publik terkejut lantaran beredar kabar pernikahannya yang tersebar di media sosial. Menggelar acara pengajian yang mengusung adat keraton Jawa, Roro Fitria mantan menikah dengan seorang duda bernama Andre Irawan.

Pemilik nama lengkap Dato' Panglima Laksamana Wirha Diraja Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria, mengaku siap menikah dengan Andre usai menjalin masa taaruf selama 6 bulan. Penasaran dengan ceritanya, yuk simak berikut ini.

Usai 6 Bulan Taaruf, Roro Fitria Siap Menikah Lagi dengan Andre Irawan

TikTok/Edukasi.edukatif
Foto : TikTok/Edukasi.edukatif

Aktris kelahiran 29 Desember 1989 tersebut sudah lama tak terlihat di layar kaca. Roro Fitria yang memutuskan vacum dari industri hiburan Tanah Air, dan semakin Istiqomah dengan hijab syar'i.

Roro Fitria sempat terjerat kasus narkoba, dan membuat dirinya ditahan dan menerima hukuman selama 1 tahun 8 bulan sesuai dengan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat sang ayah meninggal dunia, Roro Fitria pun masih menjalani masa hukumannya. Santer beredar kabar soal persiapan pernikahan Roro Fitria dengan seorang duda bernama Andre Irawan.

Usai menjalani taaruf selama 6 bulan, Roro Fitria dan Andre Irawan baru saja menggelar acara pengajian pernikahan pada Sabtu malam kemarin dengan mengusung adat Jawa. Mendengar kabar bahagian tersebut, warganet berikan dukungan dan doa untuk pernikahan Roro Fitria yang dikabarkan akan berlangsung pada 29 Desember 2021.

Topik Terkait