img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb – Aktris cantik yang namanya sering menjadi sorotan publik lantaran diduga telah berpindah agama. Bunga Zainal yang kini tengah berlibur ke Amerika Serikat, turut memboyong suami dan kedua anaknya.

Momen liburan mewah kali ini tampak dipamerkan dalam postingan Instagram @bungazainal05. Penasaran seperti apa liburan mewah ala Bunga Zainal yang menjadi sorotan publik, yuk simak potretnya berikut ini.

Aktris cantik pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri, atau yang lebih dikenal sebagai Bunga Zainal memang selalu saja mencuri perhatian publik. Setiap tingkah dan gerak-geriknya selalu menjadi pusat perbincangan warganet. Bunga Zainal yang tengah berlibur panjang di Amerika Serikat bersama keluarganya, tampak memamerkan beberapa potret mewah liburannya tersebut.

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Sempat merayakan natalan bersama di Amerika Serikat, agama Bunga Zainal sempat diperdebatkan publik lantaran sebelumnya ia memeluk agama Islam. Menikah dengan Sukdevh Singh sebagai penganut Hindu, Bunga Zainal tampak bungkam dan tak membeberkan soal status agamanya ke publik. Adik dari Vicky Zainal ini tampak berlenggang dan berfoto di jalanan Amerika tepatnya di Piccola Cucina Estiatorio. Bunga Zainal yang terlihat memakai outer hangat berwarna coklat, tampak memamerkan momen liburannya tersebut dalam postingan Instagram.

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Menjadi bahan perbincangan publik usai dirinya berfoto di depan pohon natal raksasa, Bunga Zainal banjir komentar warganet dalam memberikan dukungan serta ucapan untuk liburan akhir tahunnya bersama keluarga.

Topik Terkait