img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

IntipSeleb – Dokter kecantikan, Richard Lee kembali diamankan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya mulai hari ini, Senin, 27 Desember 2021. Ia diamankan setelah kasus dugaan ilegal akses telah dinyatakan rampung atau P21.

Sebelumnya, drama keluarga diperlihatkan ketika dr Richard Lee akan diamankan pada 11 Agustus 2021 lalu. Ia ditangkap setelah diduga kembali mengakses barang bukti yang telah diamankan pihak kepolisian. Namun, saat itu dirinya dibebaskan kembali dan diperbolehkan pulang ke rumah. 

Kini, kasusnya telah masuk ke ranah persidangan sehingga ia harus menjalani penahanan. Seperti apa keterangan polisi terkait hal tersebut? Berikut artikelnya. 

Kasus Telah P21

dr.richard_lee/instagram
Foto : dr.richard_lee/instagram

Dokter Richard Lee kini telah diamankan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya atas kasus ilegal akses yang membelitnya dinyatakan telah rampung oleh kejaksaan alias P21. Untuk itu, sambil menunggu pelimpahan tahap 2 atau penyerahan berkas dan tersangka ia diamankan terlebih dahulu. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan membenarkan adanya penahanan tersebut. Ia menyampaikan Richard Lee ditahan mulai Senin Malam, 27 Desember 2021.

Topik Terkait